Senin, 26 Februari 2018 02:26 WIB
Citra indah

Ekonomi

Posting Foto, Nenek Ini dapat Hadiah Rp. 399 Juta

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

JUTAWAN: Inilah pemenang lomba foto Easy Shopping Hj Enok Rohaena dari Garut sebagai pemenang hadiah utama Rp 399 juta, Hendroningsih dari Duren Sawit sebagai pemenang hadiah pertama Rp 100 juta, dan Andi Padalia dari Makassar sebagai pemenang hadiah kedua Rp 30 juta. Foto: Dewi Maryani/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-Hj Enok Rohaena, seorang nenek asal Garut berhasil memenangkan hadiah utama sebesar Rp 399 juta. Selain itu, ada Hendroningsih dari Duren Sawit sebagai pemenang hadiah pertama Rp 100 juta, dan Andi Padalia dari Makassar sebagai pemenang hadiah kedua Rp 30 juta.

''Mereka adalah pemenang yang sudah mengirimkan foto-foto pribadi dengan latar belakang produk Easy Shopping yang bermacam-macam, di antaranya bahkan belum sempat dibuka,'' kata Ketua Komite Penganugerahan Junaedi di Jakarta.

Junaedi mengatakan, Easy Shopping sebagai perusahaan belanja katalog di Indonesia membuka lembaran baru di 2018 mengadakan kembali acara yang selalu ditunggu pelanggannya, yaitu pengumuman pemenang hadiah uang tunai Rp 399 juta.

Penganugerahan Hadiah Easy Shopping ini diberikan untuk periode 15 Oktober – 14 Desember 2017. ''Kesan spesial yang didapatkan dari pengumuman periode ini adalah bahwa pemenangnya adalah dari kalangan wanita semuanya dan mereka juga menapaki usia yang panjang, paling muda pun sudah berusia 65 tahun ke atas,'' tambahnya.

Junaedi mengatakan, pihaknya berterima kasih atas partisipasi pelanggan untuk ikut mendaftar dalam program hadiah yang berjalan setiap triwulan ini. ''Saya juga berpesan agar setiap peserta mengirimkan foto selfie yang unik bersama dengan produk-produk Easy Shopping yang sudah dibeli dan dipakai,'' tandasnya.

Foto-foto ini, lanjutnya, memberikan feedback bagi Easy Shopping bagaimana produk-produk yang disediakan memberikan kemanfataan bagi pelanggan-pelanggannya dengan cara masing-masing. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #Easy Shopping 

Berita Terkait

IKLAN