Senin, 26 Februari 2018 02:13 WIB
Citra indah

Basket NBA

Disambut Luar Biasa di Oklahoma, Paul George Terkejut

Redaktur:

Paul George disambut ratusan fans Thunder (AFP)

INDOPOS.CO.ID - Paul George baru saja mendarat di Oklahoma beberapa waktu lalu. Sang pemain memang resmi bergabung dengan Oklahoma City Thunder dari Indiana Pacers dan akan jadi rekan Russell Westbrook.

Menarik ketika tahu bahwa sambutan para fans OKC kepada George benar-benar luar biasa dan di luar ekspektasi. Sang pemain secara langsung angkat bicara soal itu.

"Saya sempat mendengar akan ada beberapa orang di bandara. Saya benar-benar terkejut. Ketika turun dari pesawat dan ada 500 lebih fans yang menunggu di luar," ujarnya kepada Kfor.

"Saya tak pernah berada di dalam bagian seperti ini. Secara instan saya merasakan koneksi dari mereka. Saya merasa seperti Oklahoman. Saya merasa hasrat besar dan mencintai koneksi cepat yang kami rasakan," tambah dia.

Meski begitu, kabar mengatakan bahwa George hanya akan berada di Thunder selama satu tahun ke depan. Karena kontraknya juga memang bertahan setahun.

Ada kabar bahwa asa utama sang pemain adalah bergabung dengan Los Angeles Lakers, tim idolanya. Tapi, itu tak terjadi saat ini. Karena pada tahun depan, George bisa saja ke Lakers dengan satu bintang lainnya. (rap/JPG)


TOPIK BERITA TERKAIT: #Basket NBA 

Berita Terkait

Defense LeBron Jadi Pembeda

Basket NBA

Hengkang dari New York Knicks, Melo ke Thunder

Basket NBA

Trade Terbesar Irving-Thomas Bermasalah untuk Game

Basket NBA

Leonard Tidak Dianggap Bintang Basket

Basket NBA

LeBron Berpeluang Gabung Lakers

Basket NBA

Performa Drummond Buruk, Wiggins Mencuat

Basket NBA

IKLAN