Kamis, 16 Agustus 2018 09:32 WIB
pmk

Fashion

Desain Glamor Sambut Akhir Tahun

Redaktur:

KOLEKSI LIBURAN: Sejumlah model menampilkan busana Minimal koleksi Holiday 2017 bernuansa ”metallic shimmer” di gerai Minimal Grand Indonesia Jakarta Rabu (22/11). IWAN TRI WAHYUDI/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Menyambut moment di akhir tahun, fashion brand Minimal meluncurkan koleksi Holiday 2017 bernuansa Metallic Shimmer. menampilkan desain yang glamor, modern dan feminim. Beragam pilihan koleksi Minimal Gold dan Minimal Everyday dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan wanita masa kini.

”Minimal ingin menciptakan tampilan effortless-glam melalui Holiday Festive Collection 2017 yang baru kami luncurkan,” kata General Manager Minimal, Hesty Halim. Metallic Shimmer yang menjadi tampilan utama di koleksi Minimal Gold, didominasi warna metalik gold dan gold-blue di awal musim.

Itu juga dilengkapi dengan warna metalik white pearl, ginger-red dan hitam di akhir musim. Kilau benang metalik diaplikasikan di material jacquard, velvet, satin dan tweed. Variasi lace juga hadir melengkapi koleksi Minimal Gold. Batwing Top, Fit and Flare Dress dengan twist seperti cut-out shoulder dan shawl neck, Shift Dress serta Wide Leg Pants adalah siluet utama di koleksi Minimal Gold.

Minimal menghadirkan koleksi Holiday yang lebih casual di lini Minimal Everyday dengan pilihan material mulai dari textured rayon, cotton poplin hingga flannel, Peek-A-Boo Dress, Empire Seam Tunic, Knit Chocker Sweat shirt dan Printed Floral Top adalah keylook musim ini dengan rentang warna merah, hijau, dan hitam.

Brand Ambassador Minimal ,Titi Kamal di musim ini memilih 12 koleksi favoritnya dalam campaign “Titi Kamal Loves Minimal”. Koleksi favoritnya antara lain Front Zip Batwing Top, Midi Blue Metalic Dress, Red Ginger Fleur Dress, Velvet Wide Leg dan Peek-A-Boo Dress.

Koleksi Holiday 2017 Minimal tersedia di seluruh store Minimal serta online-storeminimal.co.id di bulan November dan Desember, dan ditawarkan dengan harga yang terjangkau. ”Fashion tidak biss lepas dari aktivitas sehari-hari. Minimal ingin menjadi bagian dari wanita masa kini dalam berbagai kesempatan, salah satunya adalah moment liburan akhir tahun ini. Minimal tengah berkolaborasi dengan Frame A Trip, platform layanan yang menghubungkan wisatawan dengan fotografer local,” ujar Hesty.

Menurutnya, pelanggan Minimal mendapatkan kesempatan untuk mengabadikan moment special liburannya dengan Frame A Trip. Seribu voucher senilaiRp 500.000 akan dibagikan dan satu orang yang beruntung akan mendapatkan sesi foto liburan gratis. (itw)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ekonomi-kreatif #fashion 

Berita Terkait

Merajut Nusantara dengan Koleksi Kebaya

Fashion

Pesona Wastra Berkonsep Merah Putih

Fashion

Kreasi Tenun Khas Indonesia

Fashion

Pesona Alam di Koleksi Anyar Wardah

Fashion

IKLAN