Senin, 26 Februari 2018 04:58 WIB
Citra indah

Fashion

Angkat Tiga Unsur, ZOYA Sambut 2018 dengan Koleksi Terbaru

Redaktur:

Foto : istimewa

INDOPOS.CO.ID - Sebagai brand muslim terbesar di Indonesia, ZOYA hadir dengan konsep dan rangkaian koleksi baru di 2018 dengan mengangkat tiga unsur yaitu, comfort, style, complete. Berkembang dan terus berinovasi selama lebih dari 10 tahun membuat ZOYA memahami betul keinginan konsumen.

Comfort menjadi hal penting di setiap produk yang disuguhkan. Bukan ZOYA bila tidak menyuguhkan sesuatu yang berbeda. ZOYA menjadi satu-satunya brand yang memberikan lebih dari sekedar kenyaman dan pilihan material terbaik, namun juga memasukan teknologi ke dalam busana. HEIQ Smart Temp & HEIQ Fresh Tech adalah teknologi dari Swiss yang bisa mendeteksi temperatur badan, menyerap keringat dengan cepat sehingga tetap segar dan wangi sepanjang hari. Semua itu bisa didapatkan di koleksi Basic ZOYA 2018 seperti inner dan ciput, yang juga hadir dalam banyak pilihan warna dan desain. Diciptakan untuk melengkapi kebutuhan muslimah aktif, Basic ZOYA 2018 memberikan banyak alternatif berpenampilan yang cantik dan inspiratif dengan mix and match sesuai dengan kebutuhan. Beyond Basic, it’s the new fashion innovation!

Style is a way to say who you are. Koleksi busana ZOYA 2018 terinspirasi dari semua pecinta ZOYA dan muslimah aktif di seluruh dunia. Selain koleksi Basic, rangkaian busana mulai dari tunik hingga dress cantik hadir dalam banyak desain seperti Casual, Fancy, Festive dan Celebrity Style juga siap menjadi pilihan wanita Indonesia untuk tampil stylish dan anggun. ‘Being With You’ menjadi campaign besar ZOYA 2018 yang mengangkat personality dan passion dari public figure seperti singer, entrepreneur, dan actress yang diwujudkan melalui koleksi limited edition sebagai pilihan dan inspirasi lain dalam berbusana.

It’s not complete without hijab. Sebagai acuan dalam perkembangan hijab di Indonesia, kerudung ZOYA 2018 mengangkat tema ‘beYOUtiful’. Lebih dari 200 motif kerudung hadir dengan material baru seperti polytexture glitter dan satin embossed. Inovasi baru pada kerudung ini juga diunggulkan dengan digital printing yang membuat motif menjadi lebih hidup. Beragam pilihan warna mulai dari bold hingga pastel, serta variasi harga mulai dari regular hingga premium hijab, ZOYA beYOUtiful dihadirkan untuk menyempurnakan penampilan muslimah Indonesia agar tetap cantik dan semakin percaya diri.

Dengan terwujudnya konsep dan rangkaian koleksi baru di tahun 2018 ini, ZOYA bisa menjadi satu-satunya pilihan terbaik dan tetap menjadi top-of-mind brand untuk semua wanita muslim Indonesia mendapatkan kebutuhan fesyen yang lengkap, nyaman, dan stylish.ZOYA, brand muslim terbesar di Indonesia, menghadirkan konsep serta rangkaian koleksi baru di 2018. Berkembang dan terus berinovasi selama lebih dari 10 tahun membuat ZOYA mengerti benar keinginan konsumen.

Kenyamanan menjadi kunci dari setiap koleksi yang disuguhkan ZOYA. Melalui koleksi 2018 ini, ZOYA berhasil memberikan inovasi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Bekerja sama dengan teknologi dari Swiss, HEIQ Smart Temp & HEIQ Fresh Tech adalah teknologi pada kain yang mampu mendeteksi suhu serta menyerap keringat dengan baik, sehingga pakaian tetap fresh dan wangi walaupun dipakai beraktifitas sepanjang hari. Kecanggihan teknologi ini bisa didapatkan di semua koleksi Basic ZOYA 2018, yaitu inner dan ciput. Hadir untuk melengkapi kebutuhan busana wanita aktif Indonesia, inner dan ciput terbaru ZOYA juga tersedia dalam beragam varian warna mulai dari warna-warna lembut seperti putih, pink, peach hingga maroon, navy dan hitam.

Basic Inner ZOYA 2018 memberikan banyak alternatif berpenampilan yang cantik dan inspiratif dengan mix and match sesuai dengan kebutuhan. Misalnya gaya berbusana sehari-hari seperti Office Look, Campus Look, Shopping Look, hingga Hangout Style untuk jalan-jalan seru di akhir pekan bahkan Arisan. Semua gaya bisa didapatkan dengan inner berteknologi ZOYA yang mudah dipadu padankan. Beyond basic, it’s the new fashion innovation!

Selain koleksi Basic, rangkaian busana ZOYA juga hadir mulai dari tunik hingga dress cantik dalam banyak desain seperti Casual, Fancy, Festive dan Celebrity Style yang siap menjadi pilihan wanita Indonesia untuk tampil stylish dan anggun kapanpun dan dimanapun.

Head MD ZOYA, Ivan Kurniawan mengatakan “Konsep baru serta inovasi yang kami hadirkan pada koleksi Basic ZOYA 2018 ini pastinya menjadi suatu gebrakkan untuk ZOYA juga fashion muslim di Indonesia. ZOYA menjadi brand muslim Indonesia pertama yang menggunakan teknologi HEIQ Smart Temp & HEIQ Fresh Tech dari Swiss. Hal ini adalah salah satu bentuk dedikasi kami kepada konsumen untuk terus memberikan yang terbaik dan berinovasi.”

Dengan terwujudnya konsep dan rangkaian koleksi baru di tahun 2018 ini, ZOYA bisa menjadi satu-satunya pilihan terbaik dan tetap menjadi top-of-mind brand untuk semua wanita muslim Indonesia mendapatkan kebutuhan fesyen yang lengkap, nyaman, dan stylish.brand muslim terbesar di Indonesia hadir dengan konsep dan rangkaian koleksi baru di 2018. Berkembang dan terus berinovasi selama lebih dari 10 tahun membuat ZOYA memahami benar keinginan konsumen.

Sebagai pelopor kerudung nyaman dan cantik di Indonesia, tahun 2018 ini ZOYA kembali menggebrak dengan menghadirkan koleksi kerudung yang sesuai dengan minat pasar serta pecintanya, namun tetap dengan ciri khas ZOYA. Terinspirasi dari ZOYA Lovers juga semua wanita muslim aktif di seluruh dunia, ‘beYOUtiful’, menjadi tema besar yang diwujudkan melalui lebih dari 200 motif kerudung, mulai dari bunga, abstrak hingga geometrical. Yang berbeda pada koleksi terbaru ini, kerudung ZOYA menggunakan teknik digital printing dengan material baru seperti polytextured glitter dan embossed, serta premium material seperti satin embossed. Kerudung segi empat dan pashmina ZOYA juga hadir dengan beragam pilihan perpaduan warna mulai dari bold hingga pastel, serta variasi harga mulai dari regular hingga premium.

“ZOYA beYOUtiful dihadirkan untuk menyempurnakan penampilan cantik muslimah Indonesia. Kerudung ZOYA tetap mengutamakan kenyamanan, pilihan motif dan warna beragam serta membuat penggunanya semakin percaya diri dan cantik. Kerudung ZOYA juga hadir dengan banyak varian untuk melengkapi gaya berbusana ZOYA Lovers ke berbagai acaranya mulai dari kegiatan sehari-hari hingga special occasion. ” Ujar Ratri El Fitri, Head Designer ZOYA.

Dengan hadirnya rangkaian koleksi kerudung terbaru di tahun 2018 ini, ZOYA bisa menjadi satu-satunya pilihan terbaik dan tetap menjadi top-of-mind brand untuk semua wanita muslim Indonesia mendapatkan kerudung yang nyaman, cantik dan stylish untuk berbagai keperluan.ZOYA, brand muslim terbesar di Indonesia, hadir dengan konsep dan rangkaian koleksi baru di 2018. Berkembang selama lebih dari 10 tahun membuat ZOYA selalu berinovasi setiap tahunnya.

Salah satu highlight pada koleksi ZOYA 2018 adalah Inspirational Women dengan campaign besar ‘Being With You’. Menggaet penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis sebagai Brand Ambassador, dan artis senior Eksanti sebagai Spoke Person, masing-masing dari mereka merepresentasikan koleksi-koleksi terbaik ZOYA 2018 yang terdiri dari busana Daily hingga Festive juga kerudung limited edition, yang sesuai dengan karakter serta passion mereka. Dengan hadirnya 2 Ambassador baru ini, ZOYA semakin melebarkan range usia untuk para penggunanya, mulai dari remaja hingga wanita dewasa.

Selain selebritis, ZOYA juga berkolaborasi dengan Medina Zein, entrepreneur muda yang tengah populer dikalangan masyarakat sebagai muse. Medina Zein for ZOYA menyuguhkan koleksi busana dan kerudung limited edition yang mencerminkan sosok, karakter serta passion Medina Zein di dunia fesyen.

“Kami sangat gembira dapat berkolaborasi dengan tiga wanita berbakat dan ternama Indonesia dengan karakter dan passion yang berbeda-beda. Ketiga muse ini memiliki taste fashion dan gaya berbusana yang berbeda dari satu sama lain, sehingga kami senang dan berharap dengan hadirnya kolaborasi ini, ZOYA dapat menginspirasi serta memuaskan beragam selera konsumen," ujar CEO SHAFCO, Deny Setiawan.

Sementara itu, pemenang ZOYA MYDC (Modest Young Designer Competition) pada MUFEST 2017, Ray Anjas, juga turut serta menghadirkan beberapa koleksi rancangannya seperti Preppy, Edgy, dan Casual Look yang lebih menonjolkan sisi young and fashionable. Kehadiran koleksi Ray for ZOYA ini diharapkan bisa memberikan nuansa baru pada keseluruhan koleksi ZOYA 2018.

Dengan hadirnya rangkaian koleksi limited edition dan special collaboration di tahun 2018 ini, ZOYA bisa menjadi inspirasi, pilihan terbaik dan tetap menjadi top-of-mind brand untuk semua wanita muslim Indonesia mendapatkan fesyen yang nyaman, cantik dan stylish.


TOPIK BERITA TERKAIT: #Fashion 

Berita Terkait

Perhiasan Simpel Unik Favorit Millenial

Fashion

Keren, Konsep Toko Sepatu Ramah Anak

Fashion

IKLAN