Senin, 26 Februari 2018 04:52 WIB
Citra indah

Liga Indonesia

Gabung Persebaya, Feri Pahabol: Persipura Selalu di Hati

Redaktur:

Feri Pahabol.

INDOPOS.CO.ID - Musim ini Persipura Jayapura ditinggalkan beberapa pemain kuncinya. Satu dari lima pemain yang hengkang itu adalah Feri Pahabol, yang kini bergabung dengan tim Persebaya Surabaya. Tapi, kepergian itu tak membuat mereka lupa diri.

“Persipura adalah nomor satu bagi saya dan selalu ada dalam hati. Klub besar yang merupakan kebanggaan masyarakat Papua,” ungkap Feri kepada Cenderawasih Pos (Grup Indopos), Selasa (9/1).

 Feri mengaku masih sulit meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya di kancah sepak bola Indonesia. Pasalnya, ada banyak kenangan bersama yang dia dapatkan selama bergabung dengan Mutiara Hitam.

Namun, saat ini dia harus pergi meninggalkan klubnya tersebut dengan perasaan berat hati. Dia pergi bukan karena soal kebutuhan uang saja, tetapi juga ingin mencari suasana baru dan tantangan bermain yang lebih lagi di luar.

“Jika ada kesempatan pasti kami akan kembali lagi ke Persipura, entah itu kapan nanti semua belum tau. Tapi, yang jelas sebagai anak-anak Papua kami selalu punya hati untuk Persipura,” tutur Feri. (ans/wen/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #Bursa Transfer Pemain Liga 1 #Liga 1 

Berita Terkait

Bhayangkara FC Target Juara Lagi

Liga Indonesia

Ini Sponsor Baru PSS Sleman di Kompetisi Liga 1 2018

Liga Indonesia

Jelang Kompetisi Liga 1, Arema FC Persiapkan Ini

Liga Indonesia

PSMS dapat Pelajaran Berharga Jelang Liga 1

Liga Indonesia

Marlon Langsung Nyetel dengan Skema Borneo

Liga Indonesia

Essien Pamit dari Persib

Liga Indonesia

IKLAN