Jumat, 20 Juli 2018 05:51 WIB
BJB JULI V 2

Liga Indonesia

Aaron Evans Terkesan dengan Barito

Redaktur:

Aaron Evans.

INDOPOS.CO.ID - Aaron Evans telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Barito Putera. Faktor kekeluargaan yang ada di skuad The Yellow Rivers menjadi alasannya bertahan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018 musim depan.

Pemain berpaspor Australia itu sudah merasa nyaman berseragam Barito Putera. Jadi, tidak ada alasan baginya untuk hengkang. Sebelum memutuskan untuk memperpanjang kontrak, memang banyak klub yang mengincarnya. Namun, Evans masih memprioritaskan Barito.

Evans bahagia dan ingin kembali mengulang pengalaman manisnya kala berseragam Barito Putera musim lalu. Selain itu, dia menyambut baik adanya pemain baru di skuad musim ini. 

"Saya sangat senang bisa kembali ke Banjarmasin. Musim lalu banyak hal bagus yang dilalui bersama tim ini. Apalagi sekarang saya senang bisa bertemu dengan teman-teman baru. Hal ini membuat saya tambah semangat, termotivasi, dan bisa tampil lebih konsisten lagi di musim ini," ungkap Aaron Evans.

Pemain berusia 23 tahun itu tidak berpikir panjang untuk menentukan nasibnya. "Saya sudah merasa nyaman dengan pemain dan staf di sini. Selain itu, kekeluargaan yang erat menjadi alasan saya kembali memperpanjang kontrak bersama Barito Putera," tambahnya. (bir/az/dye/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-1 #bursa-transfer-pemain-liga-1 

Berita Terkait

Lawan Sriwijaya FC, Konate Lupakan Masa Lalu

Liga Indonesia

Berat, Arema Tantang Sriwijaya FC Tanpa sang Kapten

Liga Indonesia

Persib Siap Patahkan Rekor Kandang Barito Putera

Liga Indonesia

Insiden Ludah, Ini Reaksi Ivan Carlos

Liga Indonesia

Tekad Persija Tebus Tiga Poin di Aji Imbut

Liga Indonesia

Lawan Mitra Kukar, Penggawa Sriwijaya FC Usung Misi Ganda

Liga Indonesia

IKLAN