Senin, 26 Februari 2018 02:18 WIB
Citra indah

Basket NBA

Clippers Akhiri Puasa Kemenangan 3 Tahun atas Warriors

Redaktur:

vin Durant (nba.com)

­INDOPOS.CO.ID - Walau mencetak 40 poin buat timnya, Kevin Durant belum mampu membawa Golden State Warriors menang atas Los Angeles Clippers di Oracle Arena, Oakland, Kamis (11/1).

Tampil tanpa kedua bintangnya, Stephen Curry dan Klay Thompson yang tengah dirundung cedera, Durant yang baru saja dinobatkan sebagai pemain NBA ke-44 yang menorehkan 20.000 poin dalam karirnya tak bisa berbuat banyak.

Warriors harus tertunduk malu di hadapan publik mereka sendiri setelah dicukur 106-125 oleh tim tamu.

Lou Williams menjadi pahlawan Clippers sekaligus bintang lapangan dengan membukukan total 50 poin untuk timnya.

Tidak hanya itu, Williams juga sukses membawa Clippers untuk pertama kalinya menang atas Warriors sejak 25 Desember 2014 lalu.

Ia pun mengaku puas atas pencapaiannya. "Mencetak 50 poin jelas adalah angka yang sangat tinggi. Ini pencapaian yang sangat baik buat saya. Tapi yang lebih penting tentu adalah meraih kemenangan," kata Williams dikutip cbssports.com.

Sementara itu, Durant mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut. Disinggung soal pencapaian 20.000 poin yang ditorehkannya, Durant menegaskan bahwa hasil tersebut tetap sia-sia jika ia tidak membawa timnya menang.

"Saya tidak mau puas dengan 20.000 poin. Saya mau terus maju," katanya.

Pelatih Warriors, Steve Kerr menambahkan, dirinya melihat energi yang berbeda dari Clippers hari ini. "Mereka mungkin tersinggung karena kami tidak memainkan Curry dan Thompson. Energi mereka sangat berbeda," kata Kerr.(kar/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: ##kevin durant ##golden state warriors ##los angeles clippers 

Berita Terkait

Klay Thompson Tak Pikirkan Hengkang dari Warriors

Basket NBA

IKLAN