Senin, 26 Februari 2018 04:52 WIB
Citra indah

Liga Indonesia

Manajemen Persegres Merasa Dilangkahi PT Liga Indonesia Baru

Redaktur:

PENUH MASALAH - Selebrasi pemain Persegres.

INDOPOS.CO.ID – Persegres Gresik United adalah tim yang penuh masalah musim lalu. Yang paling mencolok adalah tersendatnya gaji pemain. Hal itu bahkan membuat PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda pencairan dana subsidi untuk Persegres.

Mereka ingin agar tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu segera menyelesaikan persoalan tersebut. Jika tidak, dana benar-benar tak akan cair. Persegres dipastikan tak akan kebagian dana subsidi tersebut.

Namun, jatah gaji pemain yang tersendat akan tetap dibayarkan. Bedanya, PT LIB akan langsung melakukan pembayaran kepada pemain bersangkutan. Tanpa perantara klub. Hal ini memantik reaksi dari Ultras –julukan fans Persegres-.

Penasehat Ultras Mulyadi bahkan secara terang-terangan meminta pihak manajemen segera menuntaskan kewajibannya. Sebab, Ultras enggan mendengar berita negatif lagi tentang Persegres. “Kami tak mau masalah ini berlaut-larut. Manajemen harus menuruti permintaan LIB,” katanya.

Di sisi lain, manajemen Persegres justru tak tahu menahu perihal ancaman PT LIB tersebut. Sekertaris Tim Persegres, Hendri Febri mengaku tak masalah jika memang nantinya gaji langsung dibayarkan ke pemain. “Kan dana subsidi itu memang untuk bayar gaji pemain,” ungkapnya.

Masalahnya, keputusan sepihak LIB itu membuatnya merasa dilangakahi. Sebab, selama ini PT LIB belum memberitahukan kemungkinan tersebut kepada pihak manajemen Persegres. “Ya setidaknya itu berkirim surat atau dikabari lah,” tambah Hendri.

Di sisi lain, para punggawa Persegres menyambut antusias keputusan PT LIB tersebut. Pasalnya, mereka sudah tak mereima gaji Selma empat bulan terakhir. keputusan LIB dianggap sebagai langkah tegas. “Kami tunggu saja. Entah melalui manajemen atau tidak, yang penting dibayar,” tandas pemain Persegres yang enggan disebut identitasnya.

Sementara itu, mantan punggawa Persegres Arsyad Yusgiantoro tak mau berkomentar banyak. Sebab, dia mengaku sudah bahagia bersama klub barunya, PSM. “Sudahlah mas. Saya bahagia di PSM. Di sini saya ada peluang raih gelar juara,” beber pemain 21 tahun itu. (gus/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #Liga Indonesia 

Berita Terkait

Sakit, Dua Pilar Persija Absen

Liga Indonesia

Smartfren Temani Bali United di Liga 1 2018

Indobisnis

Madura United vs Persebaya, Momentum Balas Dendam

Liga Indonesia

Keren…Jersey Utama BFC Pakai Kuning Emas

Liga Indonesia

Pemain Inti Keluar, Pelatih BFC Sebut Musim Ini Lebih Kuat

Liga Indonesia

IKLAN