Jumat, 20 Juli 2018 05:48 WIB
BJB JULI V 2

Liga Indonesia

Persija vs Persela, Panggung Pemain Pelapis

Redaktur:

Para pemain muda Persija serius menjalani latihan

JAKARTA - Kiprah Persija Jakarta di Suramadu Super Cup 2018 masih terus berlanjut. Laga terakhir melawan Persela Lamongan dimainkan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, sore ini. Klub berjuluk Macan Kemayoran akan menurunkan pemain mudanya pada laga terakhir ini. 

Asisten Pelatih Persija Mustaqim mengatakan, berhadapan dengan Persela, akan mengandalkan  lima pemain U-19 yang juga dibawa ke Madura. Seperti Muhammad Al Farisi, Anan Migraf Lestaluhu, Desly Nur Romandhiance, Ammarsyahdi Alhayandi Hamid, Muhammad Alif Ramadian, dan Muhammad Bilal.

"Total hanya ada 14 pemain untuk menghadapi Persela. Karena yang lain sudah lebih dulu ke Malaysia," ucap Mustaqim. 

Ya, untuk melawan Persela di turnamen tersebut, Persija akan dipimpin Mustaqim dan pelatih fisik Yogie Nugraha. Sementara pelatih kepala Stefano Cugurra Teco sudah lebih dulu berangkat bersama tim utama ke Kuala Lumpur untuk ikut turnamen Boost Sportfix Super Cup. "Saya menyusul   ke Malaysia pada Sabtu (besok, Red)," tuturnya.

Klub kebanggaan warga ibu kota ini sengaja membagi dua tim, mengingat jadwal Suramadu Super Cup sendiri mengalami perubahan. Lantaran pihak penyelengara tidak bisa mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian akibat adanya pendaftaran Pilkada di Bangkalan. 

Sebanyak 15 nama pemain sudah terlebih dahulu berangkat ke Negeri Jiran pada Kamis (11/1) bersama dengan pelatih Stefano Cugurra. Sisanya, delapan pemain akan menyusul selepas pertandingan melawan Laskar Joko Tingkir.

Ada dua pemain Persija yang tidak dibawa ke Malaysia, yakni Rezaldi Hehanussa, dan Andritany Ardhiyasa. Kedua pemain itu absen dikarenakan harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk melawan Timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/1) mendatang. (hfz) 


TOPIK BERITA TERKAIT: #liga-indonesia 

Berita Terkait

IKLAN