Senin, 26 Februari 2018 04:52 WIB
Citra indah

Liga Indonesia

Begini Akses Masuk GBK Jelang Pertandingan Indonesia vs Islandia

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (12/1). Foto: Samsudin/INDOPOS.

INDOPOS.CO.ID - Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria menyebut persiapan pertandingan Timnas Indonesia dengan Timnas Islandia sudah beres. Untuk akses masuk para pendukung yang hendak menyaksikan pertandingan di Gelora Bung Karno (GBK) pasca di renovasi pun telah mereka siapkan.

Untuk masuk ke kompleks GBK, para suporter akan dibagi menjadi tiga akses, plasa timur melalui Jalan Jendral Gatot Subroto dan Jalan Sultan, sedangkan plasa utara dari Jalan Pemuda, dan plasa tenggara dari pintu satu untuk penonton umum. Sedangkan plasa barat untuk para penonton dengan tiket VVIP.

Untuk masuk ke dalam stadion, dikatakannya, ada 12 zona yang masing-masing venue-nya dibagi menjadi dua.

"Untuk 1A akan masuk di pintu bagian bawah, sedangkan 1B dari tribun atas," ujarnya saat jumoa pers di Media Canter GBK, Jumat (12/1).

Dalam hal keamanan, para penonton akan diperiksa dua kali, pertama melalui barikade kepolisian untuk pemeriksaan badan dan tas, sedangkan pemeriksaan kedua menggunakan alat scanning.

Tisha juga mengingatkan agar penonton bisa cermat mencari tempat parkir di luar komplek stadion, karena kapasitas yang tersedia saat ini hanya sekitar 2000-2400 untuk sepeda motor dan 2040 untuk mobil. (sam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #Timnas 

Berita Terkait

Carvajal, sang Pitbull Lopetegui

Total Football

Usai Keok, Ini Komentar Pelatih Timnas Indonesia

Fokus

Belum Main, Malaysia Sudah Sesumbar di AFF 2016

Fokus

IKLAN