Minggu, 25 Februari 2018 04:23 WIB
Citra indah

Total Football

Indonesia Pantang Gentar dengan Status Kontestan Piala Dunia Islandia

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Image

INDOPOS.CO.ID - Timnas Indonesia berjanji bakal memberikan tekanan kepada Islandia. Status kontestan Piala Dunia 2018 ini tidak membuat Indonesia gentar.

Pelatih Indonesia, Luis Milla menegaskan, tim bakal berusaha sekuat tenaga menyamai permainan Islandia pada duel di SUGBK, Minggu,(14/1) besok.

Duel kontra Islandia menjadi ajang pemanasan pemain Indonesia menghadapi Asian Games 2018. Sedangkan, bagi Islandia duel ini menjadi rangkaian pemanasan menuju Piala Dunia Rusia, musim panas tahun ini.

Namun demikian, Milla berusaha tetap realistis menghadapi pertandingan ini mengingat kekuatan kedua kubu serta persiapan Indonesia sangat minim menghadapi pertandingan ini

“Kami sadar pemain masih
libur, dan baru berlatih seminggu, tetapi kami bakal memberikan penampilan terbaik untuk besok," ungkap Milla dalam jumpa press conference di Hotel Fairmont, Jakarta, Sabtu (13/1).

Milla gembira karena, seluruh renovasi SUGBK rampung, sehingga tim bisa bermain di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia. “Penonton bisa senang dengan permainan kami suguhkan besok," kata Milla menambahkan. (sam)

 
 

TOPIK BERITA TERKAIT: #Timnas Indonesia #Piala Dunia 2018 

Berita Terkait

IKLAN