Minggu, 25 Februari 2018 04:23 WIB
Citra indah

Total Football

Islandia Tetap Serius Hadapi Indonesia

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Islandia memastikan tampil dengan kekuatan penuh dan pantang memandang sebelah mata kekuatan tuan rumah.

Bagi Islandia, pertandingan ini menjadi ajang persiapan menatap Piala Dunia tahun ini. Pelatih Islandia Heimir Hallgrimsson mengatakan, Islandia serius menatap laga ini, dengan berbagai macam persiapan matang.

"Pemain Indonesia juga baik, tapi kami datang ke sini untuk bersiap di piala dunia. Tentu perlu persiapan khusus," ucap Hallgrimsson, saat jumpa pers sebelum laga di Hotel Fairmont, Sabtu (13/1) sore.

Dia sedikit mengungkap kekurangan Islandia. Menurut dia, tur di Januari ini bukan waktu ideal . Sebab mereka belum bisa menurunkan kekuatan penuh.

“Beberapa pemain kami beberapa masih main di Liga Eropa. Karena itu, kami membawa pemain muda dan senior," bebernya. 

Tapi kesempatan ini juga bagus bagi pemain muda agar bisa mendapat pengalaman berbeda. Apalagi Islandia memang ingin mencari lawan di luar Eropa mendapatkan atmosfer lain. "Kami ke Indonesia untuk bisa mempelajari gaya sepakbola Asia.”

Selain itu faktor cuaca juga sangat mempengaruhi performa tim. Datang ke Indonesia mereka menempuh perjalanan panjang selama 43 jam. "Tapi ini Bagus bagi pemain kami untuk mempersiapkan fisik dan mental menjelang piala dunia”. (hfz)

TOPIK BERITA TERKAIT: #Piala Dunia #Islandia #Indonesia 

Berita Terkait

Momentum Piala Dunia Pengaruhi Peluang Beriklan

Total Football

Milla: Tak Layak Kalah Malam Ini

Total Football

Islandia Realistis Tatap Piala Dunia 2018

Total Football

Lawan Tim Pidala Dunia, Timnas Enjoy

Total Football

IKLAN