Minggu, 25 Februari 2018 06:40 WIB
Citra indah

Total Football

Kapten Islandia Waspada Kecepatan Pemain Timnas

Redaktur: Redjo Prahananda

Olagur Skulason, Kapten Timnas Islandia

INDOPOS.CO.ID - Kapten tim nasional Islandia, Olagur Skulason pantang meremehkan kekuatan Timnas Indonesia di laga uji coba Dia menilai, kecepatan Indonesia menjadi perhatian pertama tim

Menurut dia,  dengan gaya permainan cepat seperti  Indonesia, bukan mustahil tim tamu bakal kerepotan meladeni permainan tuan rumah.

"Mereka punya kecepatan dan ini pasti jadi pengalaman bagi kami bagaimana mengantisipasinya," tutur dia, dalam  jumpa pers sebelum laga di Hotel Fairmont, Sabtu (13/1) sore.

Pemain  Liga Turki ini memprediksi, pemain Indonesia bakal tampil habis-habisan. Berstatus sebagai tuan rumah membuat Indonesia memiliki motivasi berlipat dalam pertandingan nanti.

“Tentu motivasi  berlipat bila bermain dengan dukungan penuh suporter," dia membeberkan

Skulason bangga bisa bermain di SUGBK. Bertanding di stadion bersejarah ini membuat para pemain Islandia bersemangat. Terlebih, SUGBK bakal memiliki wajah baru setelah renovasi menghadapi Asian Games 2018.

 "Stadion ini sangat besar dan bagus. Saya harap besok stadion penuh sehingga atmosfer pertandingan nanti terasa berbeda,” dia menambahkan. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #Kapten Islandia #Timnas Indonesia 

Berita Terkait

Sriwijaya Tak Masalah Abimayu dan Samuel ke Timnas

Liga Indonesia

Skema TC Buka-Tutup Jadi Pilihan Pelatih Timnas U-16

Liga Indonesia

Luis Milla Kembali Panggil Zalnando

Liga Indonesia

IKLAN