Jumat, 20 Juli 2018 05:52 WIB
BJB JULI V 2

Jakarta Raya

Terkait Pelaksanaan CFD di JLNT Antasari-Cipete, Ini Kata Sandi Uno

Redaktur:

Warga tengah menikmati gelaran CFD di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Antasari-Cipete, Minggu (14/1). Foto: jawapos.com

INDOPOS.CO.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menegaskan akan melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Car Free Day (CFD) di jalan layang non tol (JLNT) Antasari-Cipete.

Selain untuk memaksimalkan gelaran CFD, evaluasi tersebut dilakukan guna melihat jalur mana saja yang nantinya terkena kemacetan akibat aktivitas warga berolahraga di CFD tersebut.

"Ada sedikit evaluasi tadi di bawah waktu turun itu berputar kita lagi coba pikirikan supaya nanti tidak menyumbat traffic. Nanti kita lihat pengaturan yang lebih baik," ujarnya usai meresmikan pembukaan CFD tersebut, Minggu (14/1).

Dirinya berharap pembukaan JLNT tersebut dapat dimanfaatkan warga untuk berolahraga. Selain itu, Sandi, begitu dia akrab disapa, juga berharap dengan adanya CFD ini menjadi oase yang mempersatukan warga. "Khususnya Jakarta Selatan," katanya.

Pembukaan CFD di Antasari-Cipete tersebut, imbuhnya merupakan aspirasi dari warga yang akhirnya direalisasikan oleh Wali Kota Jakarta Selatan. Sehingga warga di sekitar dapat berolahraga di Minggu pagi dan bisa bergaya hidup sehat.

"Warga menginginkan ruang terbuka buat olahraga untuk beraktivitas minggu pagi dan kita bisa bergaya hidup sehat. Bergaya hidup yang mudah-mudahan bisa membawa Jakarta lebih baik lagi dan lebih sehati lagi," pungkas Sandi. (jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #cfd #sandiaga-uno 

Berita Terkait

Sandiaga hingga Sekjen Gembleng Kader PPP DKI

Jakarta Raya

Kalahkan Tokyo, Sandi Apresiasi Jakarta

Jakarta Raya

Dua Tahun Dihapus, Jakarnaval Digelar Lagi

Jakarta Raya

IKLAN