Ekonomi

Patra Land Bangun Apartemen TOD

Redaktur: Wahyu Sakti Awan
Patra Land Bangun Apartemen TOD - Ekonomi

TOPPING OFF: (ki-ka) Direktur Utama PT Wijaya Karya Pembangunan Gedung Nariman Prasetyo , Direktur Keuangan dan DSDM PT Patra jasa Rizki P. Hasan, Komisaris PT Patra Jasa Hermawan, Dirut PT Patra jasa M Haryo Yunianto, Direktur Operasi Patra Jasa Benny Ishanda. Foto: DEWI MARYANI/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-Pesatnya pembangunan infrastruktur memicu pertumbuhan proyek-proyek properti. Selain mengandalkan beroperasinya proyek LRT, beberapa pengembang pun mengincar area strategis yang berdekatan dengan stasiun untuk pengembangan apatermen yang berkonsep Transit Oriented Development (TOD).

Salah satunya yakni PT Patra Jasa, melalui anak usahanya Patra Land bekerjasama dengan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk membangun apartemen berkonsep TOD, Apartement Tamansari Urbano di Bekasi.

Telah melakukan topping off, targetnya, apartemen ini akan serah terima kunci pada akhir 2018.  Proyek ini dibangun di atas lahan seluas 1 hektare (Ha) yang terdiri dari tiga tower dan menyediakan sekitar 1.757 unit.

Tipenya terbagi dalam tiga, yaitu tipe studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur. ''Patra Jasa mengakuisisi dua proyek apartemenyang sudah dipasarkan, Urbano adalah salah satunya,'' kata Direktur Utama PT Patra Jasa, M Haryo Yunianto dalam keterangannya, Senin (15/1).

Apartemen ini berlokasi 200 meter dari stasiun Bekasi. Kemudian dikelilingi berbagai fasilitas penunjang, seperti Mall Summarecon Bekasi, dekat dengan pintu tol Bekasi Barat, dan Terminal Bekasi.

Selain itu, konstruksi Apartemen Tamansari Urbano menggunakan teknologi modern Precast dan Modular untuk meningkatkan efisiensi pembangunan yang cepat, aman dan ramah lingkungan. (dew)

Baca Juga


Berita Terkait

Ekonomi / Properti Membaik, DUTI Fokus Ekspansi

Megapolitan / Timbulkan Kemacetan, Proyek TOD Diprotes

Ekonomi / Property Semakin Gemilang di Selatan Jakarta

Megapolitan / Berharap Kawasan TOD Memudahkan Angkutan Antarmoda

Megapolitan / Mau Tahu yang Bisa Meningkatkan Kualitas Hidup?

Ekonomi / Bidik Penjualan Rp 2,2 Triliun, Genjot Klaster Milenial


Baca Juga !.