Ekonomi

Traveling Tetap Asik dengan Tas Ini meski Musim Penghujan

Redaktur: Wahyu Sakti Awan
Traveling Tetap Asik dengan Tas Ini meski Musim Penghujan - Ekonomi

TAHAN AIR: Launching tas produk Cozistyle di Centra Park, Jakarta, Selasa (16/1). Foto: NELI SITUMORANG/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID- Chief Executive Officer PT Air Mas Perkasa Basuki Surodjo mengatakan, tidak pernah merasa terganggu dengan masalah cuaca saat traveling. Bahkan saat barang bawaan yang dibawa harus terkena air hujan ketika berwisata musim penghujan sekalipun. Karena dia selalu menggunakan tas atau ransel yang tahan terhadap semua cuaca.

"Kalau traveling selain membawa diri, tentu yang tidak kalah penting adalah barang bawaan. Kadang ribet kalau musim hujan, tapi jangan khawatir kami punya cara membuat penikmat traveling untuk tetap nyaman berwisata di musim hujan," ujar Basuki, di Centra Park, Jakarta Selasa (16/1).

Menurutnya, sebagai individu yang senang melakukan perjalanan, ingin memanjakan traveler dengan menyediakan tas berkualitas.  Yang sangat efisien bagi para wisatawan untuk bepergian kapan pun. Produk Cozistyle akan memberikan kenyamanan berwisata dan memilih traveler Indonesia sebagai salah satu pasar potensial.

"Ada enam jenis produk yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia, mulai dari tas ransel, tas laptop dan ipad, jam tangan hingga asesoris. Penetrasi pasar untuk pertama kalinya ditawarkan melalui gerai-gerai resmi Apple, iBox. Selain itu, Cozistyle juga kami jual secara online," terangnya.

Dia mengatakan peoduk Cozistyle saat ini sangat booming di Asia, dan kini telah hadir di Indonesia. "Kami berarap produk kami dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, khususnya eksekutif muda," harapnya.(nel)

Baca Juga


Berita Terkait

Lifestyle / Ini Keunikan Lain Masjid Walima Emas Gorontalo

Lifestyle / Menatap Lembayung Senja dari Gugusan Candi

Lifestyle / Wisatawan Serbu Kain Tenun Badui

Internasional / Mesir Buka Piramida Bengkok untuk Pariwisata Bagi Masyarakat Umum

Daerah / Event Tarian Ini Menyertakan Ribuan Orang

Lifestyle / Perjalanan Wisata Biaya Murah, Ini Triknya


Baca Juga !.