Dispenad Harus Menjadi Sumber Informasi Terpercaya Publik dan Prajurit

Redaktur: Redjo Prahananda
Dispenad Harus Menjadi Sumber Informasi Terpercaya Publik dan Prajurit -

Hari jadi HUT ke-67 Dispenad

INDOPOS.CO.ID - Sebagai insan penerangan, Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad) menjadi sumber informasi benar tepercaya bagi kepentingan publikasi serta informasi bagi prajurit dan masyarakat luas. 

Pesan ini disampaikan dari Kepala Dinas Penerangan TNI AD, Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh dalam sambutan di peringatan HUT Penerangan Angkatan Darat ke-67 di Aula Jenderal Besar  A.H  Nasution, Markas Besar Angkatan Darat, Jakarta (16/1).

"Mari bersama peringatan HUT Penerangan Angkatan Darat sebagai momentum refleksi dan evaluasi atas kinerja selama ini," ajak Alfret kepada warga Dinas Penerangan AD dalam acara puncak peringatan HUT Penerangan Angkatan Darat. 

Dalam kesempatan itu, Alfret memberikan apresiasi atas keberhasilan menjalankan tugas kepada seluruh anggota penerangan AD di Dispenad maupun satuan-satuan Penerangan AD dalam mendukung tugas pokok Angkatan Darat. 

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 2 Dispenad, Evie Alfret Denny Tuejeh datang dalam acara ini bersama anggota Persit lain sekaligus memberikan tali asih kepada para personel Dispenad ymemasuki masa purna bakti, Warakawuri Dispenad dan anak yatim.

Dalam rangkaian HUT ini juga telah dilaksanakan kegiatan donor darah serta ziarah ke Makam Pahlawan Nasional di Taman Makan Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata.

(ydh)

Berita Terkait


Baca Juga !.