Jumat, 16 November 2018 05:06 WIB
pmk

Bulutangkis

Kunjungi Pelatnas Cipayung, CDM Minta Bulutangkis Sumbang Emas

Redaktur: Novita Amelilawaty

KUNJUNGAN : CDM Syafruddin (tengah) bersama Kabid Binpres Susy Susanti dan Ketua Harian Alex Tirta saat mengunjungi pelatnas PBSI Cipayung.

INDOPOS.CO.ID- Chieff  De Mission(CDM) Asian Games 2018, Komjen Syaffrudin berkunjung ke Pelatnas Bulutangkis Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (17/1).

Dalam kunjungan itu, Komjen Syaffrudin yang juga Wakapolri itu didampingi oleh Wakil Ketua Umum PBSI Alex Tirta, Sekjen Budiharto, dan Kabid Binpres Susy Susanti. Pada kesempatan itu, ia meminta kepada para atlet bulutangkis tetap mempertahankan kebanggaan sebagai salah satu olahraga primadona di Indonesia.

"Kalau bisa bulutangkis mampu menyumbangkan empat medali emas. Meski target hanya tiga, itu agar kontingen kita masuk dalam 10 besar di Asian Games nanti," ujar  Komjen Syaffrudin kepada para atlet.

Ia juga mengatakan, fokus Kontingen Indonesia saat ini adalah tinggal menyiapkan prestasi para atletnya saja. "Semua persiapan dari mulai infrastruktur dan lainnya sudah selesai Desember lalu. Kini, fokus kita hanya tinggal soal prestasi para atlet saja," ungkapnya. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-games #bulutangkis 

Berita Terkait

Bidik Satu Gelar Juara dari Nomor Apa Saja

Total Sport

The Minions Tetap Perkasa

Total Sport

Hadapi 6 Laga Internasional, PABBSI Butuh Dana 6 M

Total Sport

Anthony Siap Revans

Total Sport

IKLAN