Rabu, 19 September 2018 12:57 WIB
pmk

Nasional

Taspen Jangkau Peserta Sampai Pulau Madura

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - PT Taspen (persero) terus memperluas jaringan kepada peserta Aparatur Sipil Negara, dengan  membuka kantor cabang baru di Jalan Trunojoyo Nomor 325 Pamekasan Jawa Timur Rabu (17/1).

Direktur Utama PT Taspen Iqbal Latanro saat meresmikan pembukaan cabang baru di Pulau Madura tepatnya di Kabupaten Pamekasan Jawa Timur ini merupakan upaya peningkatan layanan bagi peserta.  

Dibukanya kantor cabang baru ini menjadi bentuk komitmen dan keseriusan TASPEN dalam melayani 6,7 juta peserta nya yang terdiri dari 4,2 juta peserta aktif dan 2,5 juta peserta pensiun yang tersebar di seluruh Indone- sia, dan salah satunya di Pulau Madura.

"Pembukaan cabang baru di Pulau Madura ini untuk mendekatkan layanan sehingga peserta mendapatkan pelayanan lebih cepat, mudah, aman, nyaman, dan maksimal," Kata Iqbal dalam keterangan tertulis.

Direktur Utama Taspen menjelaskan bahwa peningkatan layanan menjadi fokus dari perusahaan. Sehingga penambahan cabang baru ini bisa memberikan pelayanan maksimal.

"Termasuk pada tahun ini Taspen membuka dua kantor cabang baru, salah satunya hari ini yang kita resmikan yaitu Kabupaten Pamekasan dan Bone, di Sulawesi Selatan. Kami tidak berhenti mengakselerasi layanan yang kami berikan dan Inovasi terus kami lakukan," jelasnya.

Tidak hanya melalui pembukaan kantor cabang baru, Taspen juga berinovasi melalui digitalisasi pelayanan pembayaran pensiun sekaligus Taspen Smartcard. Selain memberikan kemuda- han. Taspen hadir untuk memberi nilai tambah bagi peserta. (ndu)


TOPIK BERITA TERKAIT: #pt-taspen 

Berita Terkait

IKLAN