Senin, 19 November 2018 11:02 WIB
pmk

Tekno

Tanamduit Sasar Nasabah Milenial

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Fenomena Tanamduit bakal meramaikan belantika industri financial technologi (Fintech). Sebagai digital platform, tanamduit tidak sekadar menjajakan dagangan dengan ribuan nasabah. 

 

Lebih dari itu, tanamduit memberi akses konsumen mendapat produk reksa dana. Tanamduit hadir dengan inovasi memberi pengalaman lebih nyaman dan aman dalam berinvestasi. 

 

Tanamduit telah dipersenjatai fitur pilihan produk reksa dana sesuai tujuan investasi dan kemanpuan investor. 

 

”Selain mengelola dana investasi secara profesional, tanamduit juga menyediakan infromasi edukatif mengenai investasi reksa dana,” beber Managing Director PT Star Mercato Capitale (SMC) bendera tanamduit, Rini Hapsari Setyowati di Jakarta, Rabu (17/1).

 

Segmen dan sasaran pasar tanamduit nasabah dengan fixed income, usia milenial, kaum awam atau belum mengenal investasi. Garapan nasabah pemula dirasa penting karena belum tersentuh dunia investasi. 

 

Nasabah dengan pangsa pasar seperti itu relatif masih sangat menjamur di tengah masyarakat. 

 

”Nanti, nasabah itu kami edukasi supaya muncul kesadaran akan entingnya investasi,” imbuh

 

Edukasi lanjut Rini, diberikan menekankan bahwa investasi bisa dilakukan seluruh kalangan tanpa pandang bulu dan tingkatan, di mana masyarakat bisa mengakses produk investasi macam reksa dana tidak butuh modal dalam skala besar. 

 

”Bermodal Rp 50-100 ribu, anak muda zaman now bisa membeli produk reksa dana termuah di tanamduit,” ucap dia

 

”Untuk layanan, kami ingin menekankan pada user experience. tanamduit bakal terus meningkatkan layanan dengan feedback dari existing customer. Termasuk untuk aplikasi dengan fitur My Goals yang dibangun berdasar user experience,” tambah Direktur IT SMC Ferry Aprilianto. (far)


TOPIK BERITA TERKAIT: #tanamduit #nasabah-milenial 

Berita Terkait

Tanamduit Targetkan 40 Ribu Nasabah

IKLAN