Nasional

Pernah Diusir Media, Ada Apa dengan Kepala Staf Angkatan Laut?

Redaktur: Muhammad Izzul Mutho
Pernah Diusir Media, Ada Apa dengan Kepala Staf Angkatan Laut? - Nasional

APRESIASI- Nelly Marinda Situmorang dari INDOPOS (dua dari kiri) bersama Laksamana TNI Ade Supandi.

INDOPOS.CO.ID - Sebagai kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Ade Supandi sangat akrab dengan media. Kedekatannya dengan para wartawan bukan hanya sekadar sebagai narasumber. Untuk masalah pribadi pun Ade menjadi sosok pendengar dan memberikan masukan yang sangat pas. Lewat berbagai pengalaman di lapangan Ade mengaku wartawan adalah teman yang sangat tepat untuk diajak berkomunikasi.

"Saya pernah berantem dengan media, pernah juga dimarahi dan saya juga pernah diusir sama media. Itu bagian per kerjaan. Tapi teman teman wartawan menjadi sahabat yang bisa memberikan edukasi ke masyarakat luas, makanya sampai sekarang terus jadi sahabat," kenangnya dalam silaturahmi dengan jajaran pemimpin redaksi serta para jurnalis media massa nasional, di Mako Pushidrosal, Ancol Jakarta Utara, Kamis(18/1).

Dalam kesempatan silaturahmi insan media menerima penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Kasal, dengan tujuh kategori. Pada kesempatan ini, Nelly Marinda Situmorang dari INDOPOS meraih sebagai jurnalis perorangan terproduktif media cetak. "Harapan saya, komunikasi dengan media terus terjalin baik. Ya walau hari ini kita tidak ada kuis, waktu nya nggak cukup," pungkas Ade. (nel)

TAGS

Berita Terkait

Megapolitan / Gereja Katedral Jakarta Dijaga Ketat

Nasional / TNI Tambah Personel di Nduga

Megapolitan / Jihandak Menutup Aksi Penanggulangan Teroris

Megapolitan / TNI Berhasil Bebaskan Sandera dari Teroris

Nasional / Tindak Tegas Pengganggu Pemilu


Baca Juga !.