Senin, 19 November 2018 09:03 WIB
pmk

Kesehatan

Ladies, Atasi Masalah Kulit Wajahmu Sejak Dini

Redaktur:

Sejumlah model mendapatkan perawatan kulit dengan menggunakan rangkaian produk The Face Inc, pada peluncuran produk di Jakarta, Kamis (18/1). Foto: Iwan Tri Wahyudi/INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID - Setiap wanita selalu ingin tampil cantik. Maka tak heran berbagai produk dan klinik kecantikan menjamur di Indonesia.

Kebanyakan permasalahan di wajah wanita Asia itu tidak jauh berbeda lantaran memiliki iklim yang hampir sama. Yakni flek hitam atau bintik hitam atau dark spot. Umumnya flek hitam sering muncul di pipi, hidung dan juga dahi.

Flek hitam biasanya disebabkan oleh paparan sinar matahari, fluktuasi hormone, stress, dan pengaruh zat kimia yang berasal dari produk kosmetik. Lalu kulit berminyak. Kulit berminyak bisa menyebabkan jerawat. Yang ketiga, kulit yang terlalu sensitif. 

The Face Inc secara resmi akhirnya meluncurkan rangkaian produknya di Indonesia. Ini adalah sebuah produsen produk perawatan kulit yang berbasis di Singapura dimana penelitian dan pengembangan serta produksi akan produk-produknya dilakukan di Perancis. 

Merek premium ini juga menawarkan konsultasi kulit secara menyeluruh dan tanpa memungut biaya apapun kepada pelanggannya.

Cukup one click away pelanggan bisa mendapatkan rekomendasi dan referensi atas produk yang cocok untuk kondisi kulitnya saat itu.

''Dokter kulit digital yang kami namakan Doctor Rei ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan resep dari hasiI personalisasi dimana resep yang ditawarkan sudah terintegrasi dengan produk The Face Inc. Doctor Rei akan menganalisa kondisi kulit seseorang melalui pertanyaan sistematis/kuisioner mengenai gaya hidup, jenis kulit dan masalah kulit. Dan pada akhir kuisioner, Doctor Rei akan menganalisa selama 3 menit dan kemudian system akan mengeluarkan resep yang telah dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan dan keluhan seseorang tersebut,'' kata Wilson Goh, Managing Partner dari The Face Inc Group, di Jakarta, Kamis (8/1).

 ''Kami percaya bahwa kulit yang baik akan memancarkan kepercayaan diri dari seseorang tersebut dan setiap individu berhak memiliki kulit yang baik dan sehat. Kami ingin memastikan bahwa tiap individu ini dapat menikmati produk perawatan kulit yang terbaik untuk mereka,'' tambah dia.

Pihaknya mengaku paham betul bahwa banyak merek-merek perawatan kulit lain juga menawarkan produk-produk yang memiliki manfaat yang serupa.

''Tetapi apa yang membedakan The Face Inc dengan yang lainnya yaitu apa yang kami tawarkan adalah sesuatu yang tepat dan sangat dibutuhkan oleh pelanggannya, bukan sesuatu yang sifatnya untuk dimiliki saja karena mengikuti trend atau untuk mencoba-coba saja,'' lanjut Wilson. 

Wenda Tan, Head of Professional Affairs dari The Face Inc Group menjelaskan, formula dalam tiap produk ini diciptakan untuk memberi solusi kepada permasalahan kulit yang biasanya dikeluhkan oleh pelanggan, misalnya seperti kulit berjerawat, kulit bernoda, pigmentasi, dan Iuka pada kulit, kerutan maupun garis halus pada kulit muka. '

'Produk kami mengandung bahan aktif yang tinggi yang dapat memberikan hasil cepat dan juga nyata terlihat hasilnya,'' kata dia.

The Face Inc menawarkan 18 rangkaian produk yang kualitasnya setara dengan produk dari dokter kulit dan kecantikan/dermatologis. The Face Inc juga membangun 4 Iangkah sederhana dan praktis untuk tiap permasalahan yang dihadapi oleh pelanggan. 4 Iangkah ini terdiri dari Membersihkan, Memperbaiki, Meremajakan dan Melindungi.

Keefektilitasan pada formula adalah hal penting dalam perawatan kulit. Setiap produk diciptakan untuk saling mendukung dan saling bersinergi satu sama Iain dan menciptakan hasiI yang maksimal ketika digunakan bersamaan.

Misalnya, Blemish Essence bekerja untuk memberi solusi kepada keluhan pada poripori dan jerawat ringan, namun ketika dipakai bersamaan dengan Blemish Concentrate, kedua produk ini akan bekerja sangat manjur untuk mengatasi kondisi ierawat serius dan bisa mengurangi noda untuk jangka waktu yang lama. 

Tidak pula ketinggalan yaitu penemuan-penemuan atau teknologi yang The Face Inc tuangkan dalam rangkaian produknya dan mendapatkan beberapa penghargaan seperti misalnya Primer Mist & Eye Lift yang merupakan bintang dalam rangkaian produk keluaran The Face Inc.

Kabut pelembab ringan bernama Primer Mist ini berfungsi untuk meghaluskan dan mengencangkan hanya dalam 15 detik, dan memberikan penambah kelembaban instan hingga 15 kali.

Di balik mata telanjang, beberapa kandungan penting dalam produk ini dipecah menjadi molekul berukuran nano untuk memastikan penyerapan optimal oleh kulit dalam waktu singkat.

Semua rangkaian produk The Face Inc memiliki sedikit rahasia tersembunyi. Eye Lift adaIah serum mata dengan kinerja tinggi untuk efek pengangkatan instan dalam waktu 30 detik di area bawah mata, dan dapat mengurangi lingkaran mata hitam dalam waktu 30 hari. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kesehatan 

Berita Terkait

Bayi Prematur Juga Bisa Tumbuh Optimal

Internasional

Jangan Biarkan Kanker Meredupkan Mimpi

Jakarta Raya

Hampir Capai Seratus Persen

Jakarta Raya

Anak Sering Mual dan Muntah, Waspadai Ginjal

Jakarta Raya

Radang Sebabkan Gigi Cepat Ompong

Jakarta Raya

Kuncinya, Gizi Seimbang Ditambah Susu

Jakarta Raya

IKLAN