Tekno

Redmi Note 5A Prime Dijual Ekslusif, Xiaomi Resmi Punya Toko di Shopee

Redaktur:
Redmi Note 5A Prime Dijual Ekslusif, Xiaomi Resmi Punya Toko di Shopee - Tekno

Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi dan CEO Shopee Chris Feng saat menunjukan nota kerja sama antara Shopee dan Xiaomi di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (19/1). (Rian Alfianto/JawaPos.com)

INDOPOS.CO.ID – Xiaomi dan Shopee sepakat menjalin kerja sama. Pabrikan ponsel asal negeri tirai bambu itu merangkul Shopee sebagai platform e-Commerce di tanah air untuk mendistribusikan produk Xiaomi di Indonesia. Kerja sama itu sekaligus ditandai dengan peluncuran Xiaomi Redmi Note 5A Prime untuk segmen smartphone kelas pemula di Indonesia.

Kolaborasi tersebut diharapkan akan menjembatani konsumen Xiaomi di Indonesia dengan memberikan jaminan pelayanan bagi pemilik Xiaomi di tanah air. Kerja sama dengan Xiaomi di latar belakangi oleh tingginya permintaan produk-produk elektronik khususnya smartphone di platform belanja online tersebut.

CEO Shopee, Chris Feng mengungkapkan, dalam beberapa tahun terakhir angka pertumbuhan penjualan produk elektronik dan gadget seperti smartphone meningkat. Karenanya Shopee merasa perlu meningkatkan kualitas layanan dengan menambah toko penjualan produk resmi seperti Xiaomi di situs belanjanya itu.

“Kami menyambut baik hal ini (kesepakatan kerja sama, red) dengan masuknya Xiaomi ke toko online kami akan lebih banyak memberikan pilihan kepada konsumen,” jelas Chris usai acara penandatanganan MOU antara Xiaomi dan Shopee serta peluncuran produk terbaru Xiaomi Redmi Note 5A Prime di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (19/1).

Senada dengan Chris, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi mengatakan bahwa Xiaomi perlu menggandeng sejumlah e-commerce tanah air sebagai bagian dari perluasan bisnis dan pelayanan mereka. “Kami percaya bahwa kerja sama ini akan membawa keuntungan bagi konsumen setia kami,” terang Steven.

“Sebagai Awalan, Xiaomi baru akan menjual produk terbaru yakni Xiaomi Redmi Note 5A Prime. Ke depan akan banyak produk Xiaomi yang akan kami kenalkan dan jual di sini (Shopee, red)," pungkas Steven.

Untuk diketahui, Xiaomi Redmi Note 5A Prime dibanderol dengan harga Rp 1,999 juta untuk pasar tanah air. Redmi Note 5A Prime ini memiliki spesifikasi RAM 3 GB dan memori 32 GB. Selain itu, dilengkapi pula kamera depan 16 MP yang dibekali flash dan kamera belakang sebesar 13 MP. Dapur pacunya dipercayakan kepada chip Snapdragon 435 yang didukung Daya baterainya sebesar 3.080 mAh.(ryn/JPC)

Berita Terkait

Ekonomi / Dongkrak Penjualan Uang Elektronik

Indobisnis / Shopee Luncurkan Birthday Sale di Hari Jadinya

Indotainment / Malam Ini, BLACKPINK Hibur Blink Indonesia

Tekno / Mau Tahu Genpro Terbaru Ekslusife Berteknologi Canggih

Tekno / Ini Smartphone Berbasis Android One Terbaru dari Nokia

Indobisnis / Smartphone jadi Primadona Sepanjang Piala Dunia 2018


Baca Juga !.