Senin, 19 November 2018 12:29 WIB
pmk

Wanita

Ini Rahasia Rambut Hitam Alami Yura Yunita

Redaktur:

Yura Yunita. Foto : Dery Ridwansah /Jawa Pos

INDOPOS.CO.ID - Penyanyi Yura Yunita menjadi salah satu wanita yang memiliki rambut indah. Tak jarang, pelantun Rahasia Cinta itu kerap mendapat pujian.

Saat ditanya rahasia perawatan rambutnya yang hitam, lurus, dan tebal, Yura mengaku tidak ada perawatan khusus.

"Tips rambut nggak ada yang khusus sih, banyak banget yang nanyain rambutku. Alhamdulillah banget bisa terlahir dari keluarga yang memiliki rambut yang tebal. Jadi rambut aku tebal dan hitam dari lama," tutur Yura saat ditemui disela-sela kesibukannya.

Namun, Yura mengaku ada langkah-langkah yang harus dilakukan usai keramas. Hal itu dilakukannya agar rambut tidak rontok.

"Kalau perawatan sih aku sering keramas pake conditioner dan enggak pernah ngeringin pakai hairdryer, jadi dibiarin kering sendiri. Aku kalau nyisir rambut juga pakai tangan jadi enggak rontok," jelas Yura.

Selain hitamnya rambut Yura yang menjadi magnet, gaya poni depan pun selalu setia terlihat dalam setiap penampilannya. Dari awal kemunculannya, poni depannya seakan menjadi ikon gaya yang tak terpisahkan. Bahkan, untuk memotong poni pun ia harus meminta pandangan netizen.

"Aku suka kalau pas perform gonta-ganti gaya rambut, tapi kalau soal poni, dari lahir tuh udah ada poninya, SD, SMP, SMA sampai kuliah tuh emang begini poninya. Mungkin udah bawaan, udah nyamannya pake poni jadi nggak akan aku ubah," kisahnya. (yln/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #yura-yunita #rambut-indah 

Berita Terkait

IKLAN