Senin, 24 September 2018 10:49 WIB
pmk

Indobisnis

Masuki Tahun ke 6, Kalibata City Square Gelar Program Belanja

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Memasuki tahun ke 6, Mal Kalibata City Square (KCS) mengadakan program belanja Square Surprising 6 periode I dengan periode pengumpulan point 8 Januari 2017 hingga 30 Juni 2017 dan telah diundi pada tanggal 8 Juli 2017 dengan hadiah 6 Unit Yamaha NMax, 3 Logam Mulia, 3 TV LED 32 inc, 3 unit smartphone, 6 voucher belanja Mal KCS masing-masing 1 juta rupiah.

Pengumpulan point periode II dimulai tanggal 10 Juli 2017 hingga 8 januari 2018 dengan hadiah 1 unit mobil Honda Jazz, 3 logam mulia, 3 TV LED 32 inc, 3 unit smartphone, 6 voucher belanja mal KCS 1 juta rupiah. Yang telah diundi pada Sabtu, 20 Januari 2018.

"Berbeda dengan tahun lalu, Square Surprising 6 ini, jumlah hadiah lebih banyak mulai dari 6 unit motor, logam mulia hingga 1 unit mobil Honda Jazz. Adapun tujuan dari acara ini untuk mengajak pengunjung mal meningkatkan transaksi belanja di mal Kalibata City Square dengan program belanja yang menarik dan berhadiah," ujar Rendy Renaldy Yusuf, Event and Promotion Asst. Manager Kalibata City Square di acara pengundian Square Surprising 6 periode II, Sabtu (20/1).

Mekanisme untuk mengikuti program Square Surprising 6 (SS 6) adalah dengan berbelanja minimal Rp 200 ribu di seluruh tenant Mal KCS kecuali tenant bazar, island, perbankan, education, money changer, berhak mengikuti program SS 6. Dan struk belanja ditukarkan langsung pada hari yang sama ke redemption booth Mal KCS.

Dalam rangka menyambut ulang tahun ke 7 di tahun 2018, Mal KCS kembali mengadakan program program belanja berhadiah bertema MAGNI7TH CELEBRATION, dengan hadiah 3 unit motor Vespa S 125 dan 7 voucher belanja mal KCS masing masing sebesar Rp. 3 juta.

Adapun mekanismenya adalah dengan belanja Rp 100 ribu di seluruh tenant mal KCS maka dapat mengikuti program MAGNI7TH CELEBRATION. Penarikan undian untuk program ini dilakukan pada tanggal 28 Juli 2018 yang akan disaksikan langsung oleh Dinsos pemprov DKI Jakarta, Kemensos RI, aparat Kepolisian RI dan notaris yang ditunjuk dengan waktu dan jam undian yang akan diinformasikan satu bulan sebelumnya.

Tak hanya itu, memasuki tahun ke 7 mal KCS bertransformasi dengan memiliki banyak perubahan di setiap area mulai dari tenant re-opening dengan konsep baru sampai dengan tenant baru seperti Cinemaxx, Miniso, Torico dan tenant yang akan segera bergabung di Mal KCS, Fisik Sport & Apparels dan Osuushi.

Selain mix tenant baru untuk melengkapi kebutuhan penghuni dan pengunjung, mal KCS mengadakan event regular di setiap bulannya seperti The Goodness Blessing of Chinese New Year 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Januari- 27 Februari 2018 menampilkan Barongsai Lantai, Barongsai Meja, Barongsai Liong, Humanoid, Chinese Mini Orchestra dan performance penyanyi Endah N Rhesa. (*)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis 

Berita Terkait

IKLAN