Sambo Jadwalkan Berguru ke Rusia dan Prancis

INDOPOS.CO.ID- Tim pelatnas cabang olahraga beladiri Sambo berencana menggelar try out di Rusia dan Prancis. Hal ini dilakukan untuk menambah kemampuan para atlet Sambo sebelum berlaga di Asian Games 2018.

“Kami sudah agendakan try out di Rusia dan Prancis. Sementara untuk taining camp  kami lakukan di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat,” kata Krisna Bayu, Ketua Pengurus Besar Sambo Indonesia (PB Persambi) kepada INDOPOS di Jakarta, Minggu (21/1).

Menurut dia, Persambi menpersiapkan delapan atlet, terdiri 4 putra dan 4 putri menghadapi Asian Games. Krisna optimistis, Sambo mampu menyumbang medali pada pesta olahraga paling bergengsi di kawasan Asia tersebut.

“Kami optimis meraih medali di Asian Games. Apalagi kami memiliki dua atlet yang memiliki prestasi cukup baik di internasional, yakni Vincent dan Mutiara,” ungkap Krisna Bayu  yang juga legenda judo di Indonesia.

Mengenai penandatanganan anggaran  Memorandum of Understanding (Mou) dengan tim verifikasi  Kemenpora, Krisna berencana melakukannya, besok Senin (22/1). ” Kemungkinan besok akan saya tantdatangani. Tapi sebelummya akan saya pelajari lebih dulu Mou tersebut,” imbuh Krina Bayu. (bam)

Komentar telah ditutup.