Jumat, 21 September 2018 03:30 WIB
pmk

Indobisnis

WHW AR Percepat Penyelesaian Pembangunan Ruang Kelas MTs Nurul Zain di Ketapang

Redaktur:

Bantuan material bangunan untuk MTS Nurul Hudaya Azzain dari PT WHW

INDOPOS.CO.ID - Program Corporate Social Responsibility PT. Well Harvest Winning Alumina Refinery mendapatkan banyak pujian, salah satunya dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, H. Ekhsan, S.Ag, M.Si, menyampaikan rasa terimakasih dan mengapresiasi kegiatan-kegiatan CSR yang dilaksanakan PT WHW AR, khususnya yang diberikan dalam rangka kegiatan ibadah umat Muslim.

“Kita sangat berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan kegiatan PT. WHW AR dalam melaksanakan program CSR nya, khususnya yang telah diberikan kepada umat Muslim yang berada di sekitar perusahaan," kata kata Ekhsan, melalui keterangannya, Senin (22/1).

Ekhsan berharap, kegiatan seperti ini dapat terus dilanjutkan oleh PT. WHW AR, karena bagaimanapun dukungan perusahaan melalui program CSR nya sangat dibutuhkan oleh warga sekitar.

"Kegiatan seperti ini sangat berguna bagi kami warga di Ketapang, khususnya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, negara dan agama, apalagi menyangkut dunia pendidikan," kata Ekhsan.

Sebelumnya, PT. WHW AR melalui program CSR nya memberikan dukungan pembangunan Madrasah Tsanawiyah (MTs, setingkat SLTP) di Dusun Sungai Gantang, Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Dukungan yang telah diberikan PT WHW AR tersebut berupa kontribusi material bangunan untuk mempercepat penyelesaian pembangunan sarana ruang kelas MTs Nurul Zain.

Selain itu, PT WHW AR juga memberikan kontribusi material bangunan untuk pelaksanaan renovasi masjid di Dusun Sungai Tengar, Desa Mekar Utama, Kec. Kendawangan. Bantuan itu ditujukan untuk memperbaiki sarana tempat wudhu dan kamar mandi pada Masjid Al-Ikhlas. Karena sarana tersebut selama ini sudah mengalami kerusakan dan kurang layak untuk digunakan pada jamaah.

Sementara itu, Direktur PT. WHW AR Stevi Thomas mengungkapkan bahwa WHW AR akan terus berkomitmen untuk mensejahterakan warga di sekitar pabrik dan semakin menyatukan keberadaan WHW AR dengan masyarakat sekitar.

"Setiap bantuan yang kami berikan sebagai bentuk komitmen kami untuk lebih dekat dengam warga sekitar. Sehingga kami berharap masyarakat juga ikut mendukung kami dalam menjalankan setiap aktivitas yang kami lakukan," kata Stevi. (rls/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #whw-ar 

Berita Terkait

IKLAN