Selasa, 13 November 2018 12:12 WIB
pmk

Indobisnis

Prudential Indonesia Tambah Jaringan Rumah Sakit

Redaktur:

REKANAN - Peluncuran Prumedical network di Jakarta.

INDOPOS.CO.ID - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) resmi menjalin kerja sama dengan Premier Hospital Group sebagai rekanan untuk jaringan Pru Medical Network. Melalui kerja sama ini, tiga rumah sakit di bawah Premier Hospital Group, yakni RSU Premier Bintaro (RSPB), RSU Premier Jatinegara (RSPJ) dan RSU Premier Surabaya (RSPS) akan memberikan kemudahan dalam perlindungan rawat inap.

Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia mengatakan,, kerja sama ini menjadikan Premier Hospital Group sebagai rekanan ke-5 sehingga jumlah total rumah sakit di dalam PRUmedical network menjadi 45 rumah sakit. PRUmedical network pertama kali diluncurkan di November 2017 dengan menggandeng Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma. ''Kerja sama ini dalam rangka komitmen kami untuk terus memperluas jaringan dan meningkatkan kualitas pelayanan PRUmedical network,'' ujar Jens.

Adapun layanan dan fasilitas yang disediakan oleh jaringan PRUmedical network yang dapat dinikmati oleh para nasabah Prudential Indonesia yang memegang kartu PRUprime healthcare dan PRUhospital & surgical, adalah jaminan ketersediaan rawat inap, layanan pasien untuk membantu proses administrasi di rumah sakit, fasilitas kenyamanan tambahan dan pendamping pasien. ''Layanan adminstrasi tersebut diberikan sejak saat pasien masuk rumah sakit, selama perawatan di rumah sakit berlangsung, sampai pasien diperbolehkan pulang. Serta Jaminan ketersediaan kamar rawat inap, di mana pasien berhak untuk mendapat fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sudah ditentukan tidak tersedia, dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal,'' tandasnya. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ekonomi 

Berita Terkait

128 Pedagang Malam Surken Terusir

Megapolitan

Gesits Sudah Dipesan 30 Ribu Unit

Nasional

Dorong Perizinan Bagi IKM

Jakarta Raya

Terinspirasi dari Hobi Traveling

Jakarta Raya

SOS Patok Revenue Rp 1 Triliun

Ekonomi

Saham Kota Melejit 69 Persen

Ekonomi

IKLAN