Jumat, 21 September 2018 07:08 WIB
pmk

Tekno

Security Online Bertarif 150 Ribu per Jam

Redaktur: Riznal Faisal

Pendiri eGuard, Fauzishak (kanan) dan Head Marketing & International Chanel, Bayu Hartoko .

INDOPOS.CO.ID - Jasa keamanan baru telah hadir di Indonesia dengan nama eGuard. Layaknya layanan online lainnya, tarif juga disiapkan. Angka Rp 150 ribu per jam dikenakan untuk menjaga pengguna nantinya.

Pemilik dan pendiri eGuard, Fauzishak memaparkan, jasa pengamanan yang dibuatnya bertarif Rp 150 ribu untuk tiap orang security yang digunakan. Tapi, ia juga akan memberikan harga promosi untuk pemakaian per 6 jam. "Kami per jam 150 ribu tapi akan ada promosi per 6 jam 600 ribu," ujar Fauzishak, pada launchingeGuard di Wisma Kemenpora, Senin (22/1) siang.

Tetapi, saat ini proses pembayaran masih memakai sistem transfer dari bank terlebih dahulu. Setelah itu, lanjutnya, ke depan baru akan dilakukan sistem pembayaranpayment gate away. Fitur dan fungsinya juga akan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna nantinya.

"Kami masih godok terus masalah ini hingga benar-benar sempurna," tuturnya. Untuk urusan ini, pihaknya akan dibantu oleh PT Telkom sebagai penyedia jaringan internet.

Head Marketing & International Chanel Telkom, Bayu Hartoko mengatakan, eGuard bekerja sama dengan Telkom sebagai perusahaan yang memakai sistem digital. Telkom dalam hal ini berfungsi sebagai penyedia layanan internet. "Kami lihat potensinya luar biasa dan kami dukung untuk pengembangan mereka," ucap Bayu. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #teknologi 

Berita Terkait

IKLAN