Rabu, 19 September 2018 07:03 WIB
pmk

Tekno

eGuard Bisa Jaga Aset dan Pribadi

Redaktur: Riznal Faisal

INDOPOS.CO.ID - Jasa pengamanan online yang baru saja diluncurkan, eGuard bisa menjaga berbagai macam. Terutama untuk tiga hal, pribadi, acara, dan aset. Semuanya akan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna nantinya.

Pendiri dan pemilik eGuard, Fauzishak menjelaskan, untuk penjagaan personal akan dilakukan seperti saat pengguna perlu pengamanan saat ambil uang tunai. Pengawalan akan dilakukan dari bank hingga ke tempat tujuan. "Bisa juga ketika pengguna membawa barang dan dokumen berharga," ucap Fauzishak saat launchingeGuard di Wisma Kemenpora, Senin (22/1) siang.

Selain itu, pengamanan untuk kegiatan atau even juga bisa dilakukan. Baik itu menjaga panitia, menjadi security acara atau menjaga bintang tamu yang hadir pada acara tersebut. "Kan pernah ramai diberitakan ketika ada artis Korea Selatan hadir di ke Jakarta. Tanpa pengamanan profesional, akhirnya artis tersebut pingsan dikerubuti penggemar," sebutnya.

Sedangkan untuk menjaga aset  dijaga mulai gedung, tanah atau rumah. Semuanya dilakukan dengan order dari aplikasi eGuard. "Monitor langsung dilakukan oleh aplikasi yang standar operasional sudah kami atur," tuturnya.

Aplikasi tersebut juga akan memilih keahlian security sesuai dengan pesanan dari para pengguna. "Kalau jaga aset mungkin tingkat pratama saja, tapi kalau personal bisa yang berkelas profesional," tandasnya. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #teknologi 

Berita Terkait

IKLAN