Rabu, 19 September 2018 04:33 WIB
pmk

Bulutangkis

Ganda Campuran Berharap Tontowi/Liliyana

Redaktur: Redjo Prahananda

Liliyana Nasir Berbicara Peluang di Indonesia Master 2018.

INDOPOS.CO.id - Sektor ganda campuran Indonesia masih berharap pada pasangan senior Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Karena sampai ini, mereka masih salah satu pemain ganda campuran campuran terbaik di dunia. 

 " Peluang kita juga ada di ganda campura, terutama Tontowi/Liliyana. Karena bila diperhatikan negara-negara lain menurunkan racikan baru, kita pun begitu dengan menduetkan Ricky/Debby dan Praveen/Melati.Lalu ada pula pasangan Angga/Ahsan dan Hendra/Rian yang kita harap bisa memberikan kejutan di turnamen ini,” ujar Susy Susanti, Kabid Bimpres PP PBSI di acara jumpa pers Indonesia Masters di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (22/1). 

Ia menambahkan, pertarungan di sektor ganda campuran menjadi menarik disimak karena ada cukup banyak pasangan dengan racikan baru.
Selain Tontowi/ Liliyana, Indonesia juga mencoba mengandalkan pasangan-pasangan baru seperti Debby Susanto/Ricky Karanda Suwardi, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, hingga Gloria Emanuelle Widjaja/Hafiz Faizal.

" Persiapan cukup bagus, meski ada kendala sedikit karena sedang sibuk lahiran. Tapi gak boleh jadi alasan, karena jauh- Jauh hari sudah lebih siap lagi. Dikasi beban sudah biasa, karena kita sebagai tuan rumah. Tapi ter kadang penonton berlebihan," kata Liliyana kepada INDOPOS. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bulutangkis 

Berita Terkait

Siapkan Pesta Medali Emas  

Asian Games 2018

Bisa-Bisa All Indonesian Final

Asian Games 2018

Sore Ini, Anthony Dkk Tantang Tiongkok di Final

Headline

Gregoria dkk Pede Habisi Hongkong

Bulutangkis

IKLAN