Sabtu, 22 September 2018 06:44 WIB
pmk

Bulutangkis

Pemain Top Dunia Hadir di Indonesia Master 2018

Redaktur: Ali Rahman

Para Pebulutangkis Indonesia saat jumpa pers Indonesia Masters 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (22/1).

INDOPOS.CO.ID - Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah kejuaraan bulutangkis bergengsi Daihatsu Indonesia Masters  2018. Turnamen yang berlaku sung di Istora  Senayan 23-24   melibatkan pebulutangkis top dunia. "Pemain top dunia hadir disini. Ini menjadi tantangan bagi pemain kita," ujar Ahmad Budiharto, ketua panitia dalam jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (22/1).

Menurutnya, hadirnya para bintang bulutangkis dunia  ini tidak terlepas dari perubahan status kejuaraan Indonesia Masters yang pada tahun-tahun sebelumnya berada di level Grand Prix Gold. "Mulai tahun ini Badminton World Federation (BWF) menaikkan status Indonesia Masters menjadi level dua grade empat yang setara turnamen Superseries," ujar Budiharto.

Para pemain top dunia tersebut seperti,  tunggal putra Srikanth Kidambi (India), Victor Axelsen (Denmark) hingga  Chen Long ( Tiongkok). Sementara tunggal putri, Carolina Marin (Spanyol), Shindu ( India), Tai Tzu Ying (Taiwan) dan Sungai Ji Hyun ( Korsel). Di tunggal putra juga tak kalah ketat. Sebut saja, Li Jinhui/Liu Yuchen (Tiongkok), Liu Cheng/Zhang Band (Tiongkok) dan Petersen/Kolding (Denmark). (rmn) 


TOPIK BERITA TERKAIT: #bulutangkis 

Berita Terkait

Akbar/Winny Langsung Tersingkir di Indonesia Masters

Bulutangkis

Siapkan Pesta Medali Emas  

Asian Games 2018

Bisa-Bisa All Indonesian Final

Asian Games 2018

Sore Ini, Anthony Dkk Tantang Tiongkok di Final

Headline

Gregoria dkk Pede Habisi Hongkong

Bulutangkis

IKLAN