Indobisnis

Ulang Tahun Hargadunia.com, Gratis Biaya Kirim Amerika–Indonesia

Redaktur:
Ulang Tahun Hargadunia.com, Gratis Biaya Kirim Amerika–Indonesia - Indobisnis

INDOPOS.CO.ID - Hargadunia.com memperkenalkan dirinya sebagai portal belanja online luar negeri yang memiliki konsep unik, yaitu menyediakan jasa pembelian untuk produk-produk Amazon.com, Ebay, Walmart, Bestbuy, dan online store luar negeri lainnya dengan harga termurah.

Untuk merayakan tahun keempat kehadirannya di Indonesia, situs e-commerce hargadunia.com berencana menggelar program diskon khusus yang akan berlangsung selama 4 hari, mulai hari Kamis 25 Januari hingga 28 Januari 2018.

Melalui penawaran dengan memberikan gratis biaya pengiriman dari Amerika ke Indonesia di seluruh kategori produknya, hargadunia.com.

Hargadunia berharap program berjudul Hargadunia Anni4rsary tersebut berharap bisa memberikan edukasi akan kemudahan berbelanja barang dari toko online di luar negri.

“Belanja barang ke Amazon, Walmart, Target, dan lain-lain lewat Hargadunia itu mudah, murah & cepat” ujar Marketing Director hargadunia.com, Tirta Surjanto dalam acara pengumuman program Hargadunia Anni4sary di Jakarta, Senin (22/1/2018).

Selain lintas pengunjung, Hargadunia Anni4sary juga menargetkan nilai transaksi hingga 10 kali lebih besar dibanding program sale biasanya.

“Bukan hanya ongkos kirim Amerika ke Indonesia yang akan kami gratiskan, kami juga akan menggelar aneka flash sale, voucher belanja, dan juga Voucher Dairy Queen yang sudah membuka lokasi toko di Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, & Bali ” tambah Tirta.

Menurut Marketing Director hargadunia.com Tirta Surjanto, Hargadunia sendiri telah mengalami pertumbuhan pesat selama empat tahun kehadirannya di Indonesia, dari segi skala operasi. Selain jumlah member, ada jutaan produk yg berasal dari toko online luar negri yg bisa Anda dapatkan. (*/jpg)

 

 

TAGS

Berita Terkait

Megapolitan / Polisi Masih Melakukan Pendalaman Kasus

Jakarta Raya / Seri Anyar Sapa Penggemar

Megapolitan / Target PAD Reklame Tak Tercapai

Headline / Mabes Polri: Situasi Sudah Terkendali

Opini / Martir (Hidup) Itu Bernama Novel Baswedan

Jakarta Raya / FGD, Forum Rektor Indonesia Dorong Penguatan Hilirisasi Riset


Baca Juga !.