Sabtu, 22 September 2018 02:58 WIB
pmk

Indobisnis

Taspen Life Tingkatkan Kesejahteraan bagi 2.379 PBPNS LPP RRI

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) melakukan penandatanganan kerja sama dengan dengan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) untuk pengelolaan tabungan pensiun bagi Pegawai Bukan Pegawai Negeri Sipil (PBPNS) di Auditorium Abdurrahman Saleh LPP RRI, Senin (22/1).

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Direktur Utama Taspen Life, Maryoso Sumaryono dan Direktur Utama LPP RRI, Mohammad Rohanuddin, serta di saksikan oleh Direktur Operasi PT Taspen (Persero) Ermanza, jajaran Direksi Taspen Life, jajaran Direksi LPP RRI dan para pegawai lingkungan LPP RRI.

Dalam sambutannya, Maryoso menyampaikan bahwa Taspen Life siap mendukung peningkatan kesejahteraan masa pensiun para Pegawai Bukan PNS di lingkungan LPP RRI dengan menyediakan pengelolaan tabungan pensiun dan proteksi asuransi jiwa melalui produk Taspen Save.

"Perjanjian kerja sama pengelolaan tabungan pensiun antara Taspen Life dengan LPP RRI ini akan mencakup 2.379 PBPNS di 70 satuan kerja LPP RRI yang tersebar di seluruh Indonesia," kata Direktur Utama Taspen Life, Maryoso Sumaryono.

Peserta dari PBPNS di lingkungan LPP RRI ini akan menambah jumlah peserta asuransi Taspen Life pada bulan Desember 2017 lalu mencapai 517.367 peserta. "Jumlah peserta asuransi yang terus meningkat setiap tahunnya ini adalah pembuktian bahwa Taspen Life merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terpercaya dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pesertanya," jelasnya.

Saat ini Taspen Life mempunyai 8 Kantor Pemasaran yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Denpasar, Makassar, serta telah bekerjasama dengan PT Taspen (Persero) untuk pelayanan kepada peserta di 6 Kantor Cabang Utama dan 50 Kantor Cabang Taspen di seluruh Indonesia. (ndu)


TOPIK BERITA TERKAIT: #taspen-life #pbpns-lpp-rri 

Berita Terkait

Pendapatan Taspen Life Rp 680,03 Miliar

Indobisnis

IKLAN