Rabu, 21 November 2018 11:28 WIB
pmk

Indobisnis

Sharing is Caring Bersama GH Universal Hotel Bandung

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Kesehatan merupakan hal yang paling berharga yang dimiliki oleh setiap manusia. Namun ada kalanya penyakit datang tanpa memandang siapapun dan dari kalangan manapun tanpa kita bisa menolaknya.

Senin (22/1/2018) kemarin, G. H. Universal Hotel Bandung ingin mengawali tahun 2018 ini dengan melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Dengan menggandeng seluruh jajaran manajemen dan associate, G. H. Universal Hotel Bandung melakukan kunjungan ke Rumah Teduh Sahabat Iin yang berada di daerah Sukajadi. Berbagai barang kebutuhan pokok dan peralatan sehari-hari, mulai dari sprei, alat-alat kebersihan, hingga sembako yang merupakan donasi dari seluruh associate dan manajemen G. H. Universal Hotel Bandung dibawa ke Rumah Teduh Sahabat Iin dengan harapan dapat sedikit membantu operasional dari rumah penampungan yang telah berdiri sejak 2 tahun yang lalu ini.

Rumah Teduh Sahabat Iin merupakan rumah singgah yang khusus menampung para pasien kurang beruntung dari RS. Hasan Sadikin Bandung yang membutuhkan perawatan khusus berkelanjutan dalam jangka waktu yang panjang namun tidak memiliki cukup biaya. Para pasien ini dapat tinggal sementara secara gratis di kamar-kamar yang telah disediakan. Rumah Teduh yang memiliki 7 rumah penampungan tersebut pada saat ini dihuni oleh sekitar 70 orang pasien yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat, hingga yang terjauh berasal dari daerah Tasikmalaya dan Garut.

Para pasien yang tinggal di Rumah Teduh Sahabat Iin ini bukan hanya orang dewasa, namun juga banyak diantaranya yang masih anak-anak. Dalam kesempatan ini, Iin Achsien selaku pengelola mengungkapkan bahwa hal ini dilakukan atas keprihatinannya melihat kondisi para pasien dan keluarganya yang kurang beruntung, sekaligus menceritakan bahwa ada banyak sekali hal yang dapat kita jadikan sebagai motivasi apabila melihat perjuangan para penghuni Rumah Teduh Sahabat Iin ini. Untuk mengetahui lebih jauh tentang Rumah Teduh Sahabat Iin, dapat mengikuti akun ofisial @rumah_teduh_sahabat_iin.

Selain membawa barang-barang kebutuhan sehari-hari, seluruh associate dan manajemen dari G. H. Universal Hotel Bandung juga mengadakan acara sarapan pagi dan ramah tamah bersama dengan para penghuni dan juga pengelola dari Rumah Teduh Sahabat Iin ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan serta program yang ada di G.H. Universal Hotel Bandung, dapat menghubungi +62 22 2010 388 atau klik ghuniversal.com . Anda juga dapat follow akun twitter official @GHUnivesalHtl dan akun instagram @ghuniversalhotel untuk mendapatkan informasi serta penawaran menarik dari G.H. Universal Hotel Bandung. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #gh-universal-hotel-bandung 

Berita Terkait

IKLAN