Rabu, 26 September 2018 10:09 WIB
pmk

Bulutangkis

Tekuk Pemain Denmark, Gregoria Tembus Babak Utama

Redaktur: Syaripudin

LAWAN SEPADAN: Gregoria memberikan keterangan usai lolos ke babak utama Indonesia Masters 2018.

INDOPOS.CO.ID- Pemain tunggal putri Gregoria Mariska lolos ke babak utama Daihatsu Indonesia Masters 2018. Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Selasa  (22/1), Gregoria mengalahkan pemain Denmark, Sofie Holmboe Dahl dengan skor 21-12, 21-13.

”Tadi lawan pukulan atasnya bagus. Tapi dia di set pertama kalah angin, jadinya saya bisa lebih mengatur dia. Terus di set kedua dia sudah mulai menemukan permainan, tapi dia malah kurang dalam konsentrasi. Padahal di 13-15 sudah mau kekejar tapi dia lebih banyak ngelakuin kesalahan sendiri,” kata Gregoria saat ditemui usai laga.

Dalam babak utama, Gregoria akan menghadapi pemain tunggal putri Malaysia Goh Jin Wei. Gregoria mengaku akan bermain sekuat tenaga menghadapi pemain yang sudah beberapa kali di kalahkannya itu.

”Buat besok saya akan fight saja karena beberapa kali pernah kalah dan pernah menang lawan Goh Jin Wei. Besok saya maunya main all out dulu, saya tidak ingin memikirkan hasil. Karena kemarin dari Malaysia kita tahu hasil dia bagus tapi saya ingin menampilkan yang terbaik,” ujar Gregoria. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bulutangkis 

Berita Terkait

Akbar/Winny Langsung Tersingkir di Indonesia Masters

Bulutangkis

Siapkan Pesta Medali Emas  

Asian Games 2018

Bisa-Bisa All Indonesian Final

Asian Games 2018

Sore Ini, Anthony Dkk Tantang Tiongkok di Final

Headline

Gregoria dkk Pede Habisi Hongkong

Bulutangkis

IKLAN