Kamis, 20 September 2018 07:58 WIB
pmk

Bulutangkis

Jokowi Buka Indonesia Master 2018

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Presiden Joko Widodo membuka kejuaraan Bukutangkis Indonesia Master 2018 sekaligus meresmikan Istora Gelora Bung Karno, Senayan usai direnovasi.

Berkapasitas 7.166 tempat duduk, Istora Gelora Bung Karno, dinilai Jokowi berubah total. Bahkan ia mengaku terkejut dengan perubahan yang terjadi. Ia sepertinya puas dengan hasil renovasi yang berjalan. 

"Saya terkejut karena Istora berubah total. Renovasi besar ini membangkitkan sejarah seperti bangunan awal saat pertama dibangun tahun 60-an dulu," ucap Jokowi dalam pidatonya di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (23/1) sore. 

Dengan begitu, Istora Gelora Bung Karno, Senayan ini jadi venue keenam  diresmikan presiden untuk keseluruhan venue  di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) usai direnovasi.

Jokowi pun berharap nantinya bangunan tersebut bisa digunakan untuk berbagai event lain. "Ini merupakan renovasi besar yang betul-betul mengubah wajah Istora Gelora Bung Karno berubah," imbuh Jokowi disambut tepuk tangan penonton. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bulutangkis 

Berita Terkait

Siapkan Pesta Medali Emas  

Asian Games 2018

Bisa-Bisa All Indonesian Final

Asian Games 2018

Sore Ini, Anthony Dkk Tantang Tiongkok di Final

Headline

Gregoria dkk Pede Habisi Hongkong

Bulutangkis

IKLAN