Kamis, 16 Agustus 2018 07:06 WIB
pmk

Indobisnis

Lenna Masuki Persaingan Bisnis Digital

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Bisnis konten digital menjadi salah satu peluang baru di era kekinian. Bisnis digital makin dinikmati. Penyedia jasa layanan digital berlomba-lomba menyuguhkan inovasinya untuk menarik masyarakat. Salah satunya, PT Sinergi Digital Teknologi. Perusahaan ini memiliki pengalaman mengembangkan produk berbasis artificial intelligence (AI) alias kecerdasan buatan dan baru saja meluncurkan Lenna.

"Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan menyambut era baru teknologi," terang CEO PT Sinergi Digital Teknologi, Rissandi dalam peluncuran aplikasi Lenna hari ini (23/1).

Di tengah perkembangan teknologi kecerdasan buatan, Lenna mulai menempatkan dirinya dalam persaingan aplikasi asisten pribadi di Indonesia. Saat ini Lenna masih dalam tahapan awal dan punya potensi besar untuk dikembangkan lebih jauh.

Dia mengatakan, tujuan awal dikembangkannya Lenna adalah menjadikan sebuah asisten pribadi (personal assistant). Kebutuhan masyarakat untuk beraktivitas optimal dan dinamis, bisa ditunjang aplikasi di telepon genggam. Sehingga, dapat menyesuaikan kebutuhan dan keinginan tiap pengguna untuk memudahkan dan menyelesaikan kebutuhan sehari-hari. Hal ini pun, akan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat ke depannya.

Saat ini, Lenna baru tersedia di platform Android saja dan segera hadir di platform iOS. Dengan fitur-fitur unik dan berbeda, Lenna diharapkan menarik perhatian masyarakat dan memberikan pengalaman berbeda sesuai dengan kebutuhan dan keinginan penggunanya. (Nyc)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bisnis 

Berita Terkait

IKLAN