Minggu, 23 September 2018 11:42 WIB
pmk

Bulutangkis

Indonesia Master 2018, Tantowi-Liliyana Melaju ke Babak Kedua

Redaktur: Redjo Prahananda

INDOPOS.CO.ID - Pasangan ganda campuran Tontowi/Liliyana melaju ke babak kedua Indonesia Master 2018. Pada pertandingan di Istora Senayan, Selasa (23/1) malam, mereka mengalahkan kompatriot-nya Riky Widianto/Masita Mahmudin straight set langsung 23-21, 21-17.

Pertandingan seru pasangan ganda campuran asal Indonesia ini berjalan menarik dan tersaji sejak game pertama dimulai. Kejar-kejaran poin terjadi pada dua set yang dimenangkan ganda campuran urutan tiga dunia ini. 

Tontowi/Liliyana pada game pertama sempat dibuat kerepotan oleh Riky/Masita, bahkan hingga pertengahan babak pertama sempat tertinggal tiga poin. Hingga akhirnya situasi berbalik untuk keunggulan Tantowi/Liliyana setelah mencetak enam poin beruntun dan mengubah skor menjadi 14-11.

Tak mau tinggal diam Riky/Masita coba mengejar dengan perlawanan sengit. Skor sama kuat 15-15 sempat menghiasi papan skor sebelum aksi saling kejar angka terjadi di antara kedua pasangan hingga akhir game tersebut. Tontowi/Liliyana berhasil menambah dua poin beruntun dan mengakhiri gim pertama dengan kedudukan 23-21.

Pada game kedua, Riky/Masita mencoba memberi perlawanan ketat kepada Tontowi/Liliyana. Tetapi, duel sengit yang diberikan Tontowi/Liliyana justru kembali membuat peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro itu unggul 11-10 pada saat memasuki interval gim kedua.

Setelah jeda, Riky/Masita mencoba melesat dan balik memimpin perolehan angka. Namun, lagi-lagi Tontowi/Liliyana memberikan ujian berat bagi pasangan ganda campuran berperingkat ke-123 dunia tersebut hingga akhirnya mampu memenangkan gim kedua dengan 21-17. Dengan kemenagan itu, Tantowi/Liliyana berhak maju ke babak kedua. (hfz)

 


TOPIK BERITA TERKAIT: #bulutangkis 

Berita Terkait

Akbar/Winny Langsung Tersingkir di Indonesia Masters

Bulutangkis

Siapkan Pesta Medali Emas  

Asian Games 2018

Bisa-Bisa All Indonesian Final

Asian Games 2018

Sore Ini, Anthony Dkk Tantang Tiongkok di Final

Headline

Gregoria dkk Pede Habisi Hongkong

Bulutangkis

IKLAN