Selasa, 20 November 2018 05:36 WIB
pmk

Indobisnis

Bekerjasama dengan PLN, Palyja Lakukan Pekerjaan Teknis untuk Tingkatkan Layanan

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan, PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, akan melakukan pekerjaan teknis bersama dengan PLN di Instalasi Pengolahan Air (IPA) 1 Pejompongan pada Jumat, 26 Januari 2018 pukul 22:00 WIB sampai dengan Sabtu, 27 Januari 2018 pukul 08:00 WIB.

"Kegiatan ini akan menghentikan produksi air bersih untuk sementara waktu yang berdampak pada beberapa wilayah pelayanan Palyja.
Pasokan air bersih Palyja akan kembali normal secara bertahap pada Sabtu, 27 Januari 2018 pukul 08:00 WIB. Palyja mengimbau kepada seluruh pelanggan agar mengisi bak-bak penampungan dan menghemat penggunaan air, guna mengantisipasi gangguan suplai air," kata Lydia Astriningworo, Corporate Communications & Social Responsibilities Division Head Palyja dalam keterangan tertulisnya kepada INDOPOS, Rabu (24/1).

Adapun wilayah yang terkena dampak adalah sebagai berikut:

Pasokan Air Berkurang: Karang Anyar, Kartini, Mangga Dua Selatan, Gambir, Petojo Selatan, Kebon Sirih, Petamburan, Slipi, Kota Bambu, Jatipulo, Grogol, Mangga Dua Selatan, Petojo Utara, Duri Pulo, Selong, Rawa Barat, Petogogan, Melawai, Pancoran, Menteng Dalem, Tebet Barat, Tebet Timur, Kebon Baru dan sekitarnya.

Pasokan Air Terhenti: Karet Semanggi, Karet, Setiabudi, Karet Tengsin, Bendungan Hilir, Cikini, Menteng, Kebon Sirih, Kebon Kelapa, Maphar, Tangki, Taman Sari, Pasar Barudan, Petamburan, Jatipulo, Cideng, Kebon Melati, Penjaringan, Pekojan, Roa Malaka, Ancol, Pinangsia, Mangga Dua Selatan bagian Utara, Angke, Jembatan Lima, Tambora, Glodok, Keagungan, Tanah Sereal, Duri Utara, Krukut, Duri Selatan, Grogol dan sekitarnya.

Palyja juga menyiagakan seluruh armada mobil tankinya untuk mengantisipasi keadaan darurat, seperti Rumah Sakit dan rumah ibadah untuk memasok air bersih ke beberapa wilayah Palyja. Untuk itu, Palyja mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Para pelanggan dapat menghubungi Call Center PALYJA di nomor: (021) 2997 9999 jika membutuhkan informasi lebih lanjut. Layanan ini tersedia selama 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu atau melalui website PALYJA: www.palyja.co.id dan Layanan SMS: 0816725952," jelas Lydia. (rzq)


TOPIK BERITA TERKAIT: #palyja 

Berita Terkait

IKLAN