Minggu, 18 November 2018 09:05 WIB
pmk

Fashion

Gaya dengan Koleksi Flanel

Redaktur:

TAK KETINGGALAN ZAMAN - Sejumlah model mengenakan pakaian katun alias flanel.

INDOPOS.CO.ID - Pakaian katun bermotif kotak-kotak alias flanel tak pernah kehilangan penggemar. Melihat hal itu, Uniqlo memperkenalkan Uniqlo Flannel yang mencakup koleksi untuk pria, wanita, dan anak-anak.

Tak hanya didesain dengan cermat untuk kenyamanan setiap hari, di mana pun, kapan pun, dan untuk segala suasana, tetapi Flanel ini juga dibuat dengan beragam model dan bahan yang bervariasi. 

Jadi tersedia pilihan untuk semua gaya dari chic, kasual, hingga klasik. Ada lebih dari 45 pilihan warna dan motif koleksi yang tersedia. ''Ini adalah koleksi busana flanel dengan beragam bentuk dan kehalusan, untuk menghadapi baik cuaca dingin maupun hangat dengan penuh gaya,'' kata Cheok Weiling, Marketing/PR Manager PT Fast Retailing Indonesia.

Dengan warna dan motif baru, juga material yang cocok untuk iklim tropis, lanjutnya, koleksi ini memiliki daya pakai tinggi untuk sehari-hari dan segala kesempatan. ''Saya yakin pencinta fashion di Indonesia bisa memanfaatkan koleksi ini untuk keperluan OOTD (Outfit of the day),'' tutur dia. 

Koleksi flanel ini cocok dipadu padankan dengan rok midi untuk tampilan ke kantor yang edgy, sedangkan kalau dipadukan dengan jeans dan sneakers cocoksekali untuk gaya akhir pekan. 

Kemeja ringan yang 100 persen dibuat dari katun, halus baik di bagian dalam maupun luarnya, menjadi pilihan terbaik saat cuaca cerah. Tapi kemeja ini masih cukup tipis untuk dilapisi dengan busana lain ketika suhu udara menurun, atau ketika hanya ingin tampil lebih bergaya. 

Pilihlah yang bermotif kotak-kotak, tersedia dalam banyak warna dan motif, untuk tampilan yang kasual dan klasik. Tapi ada pula pilihan kemeja satu warna, baik itu monokrom, pastel, hingga warna gelap untuk tampilan klasik yang minimalis.

Berbagai detail yang kecil namun penting misalnya ada pada kerah. Ada kerah yang berkancing di ujung bawahnya untuk tampilan lebih tegas, kerah biasa untuk kesan lebih rileks, dan kerah tegak untuk keanggunan yang seolah tanpa banyak usaha. Panjang kemeja dan bagian ujung bawahnya juga didesain dengan cermat.

Kemeja kerah berkancing sedikit lebih panjang, sehingga nyaman untuk dimasukkan ke bawahan. Sedangkan kemeja berkerah tegak untuk wanita memiliki ujung yang melengkung sehingga tetap terlihat bagus saat tidak dimasukkan ke bawahan. 

Bicara soal koleksi untuk wanita, soft flanel dress wajib dimiliki karena praktis tetapi ultra-stylish. Apalagi dengan sash belt yang mengaksentuasi pinggang dan banyak pilihan warna ataupun motif. Terbuat dari kombinasi katun dan rayon, dress flannel ini terlihat cocok untuk segala musim ketika dipadukan dengan busana rajut.

Apapun cuaca yang sedang berlangsung, koleksi ini selalu memiliki jawabannya. Ada kemeja flannel yang tebal dan kuat untuk dipakai tanpa lapisan pada cuaca dingin. Ada juga koleksi yang terasa sejuk, lembut, dan ringan dipakai saat cuaca hangat, tanpa terasa terlalu tebal untuk layering yang fashionable. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion 

Berita Terkait

Kemeja Formal Pria Diskon 30 Persen

murah meriah

Fesyen Wanita, Beli Dua Dapat Diskon

murah meriah

Tonjolkan Kekuatan Handmade

Jakarta Raya

Koleksi Busana Fesyen Bergaya Hypebeast

murah meriah

Kemeja dan Celana Jins Diskon 20 Persen

murah meriah

Baju Kasual Idaman Pria dan Wanita

murah meriah

IKLAN