Rabu, 14 November 2018 12:00 WIB
pmk

Nusantara

Puaskan Fantasi, Istri Jajakan Suami untuk Bercinta Bertiga

Redaktur:

Foto : Suryanto/Radar Surabaya

INDOPOS.CO.ID - Polrestabes Surabaya lagi-lagi mengungkap prostitusi online yang menawarkan layanan seks bertiga alias threesome. Pelakunya adalah pasangan suami istri (pasutri) M Reza (24) dan Veronita (20), warga Jalan Tambak Wedi Baru.

Yang ganjil, Veronita justru yang menawarkan jasa suaminya di dunia maya untuk layanan seks bertiga. Namun, aksi Veronita dan Reza terendus tim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, Minggu (21/1). 

Keduanya tertangkap basah saat melayani tamu di salah satu hotel di Jalan Kayun nomor 2 AB. Saat itu, Veronita dan Reza sedang melayani seorang pria di kamar nomor 308 hotel tersebut.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan, kasus itu terungkap setelah jajarannya secara jeli mengamati sejumlah grup di Facebook. Ternyata, polisi menemukan grup Facebook bernama Cari Patner Threesome Bermodal.

Dalam grup itu, Veronita mengunggah tawaran tentang layanan threesome. “Postingan tersebut di-posting oleh Veronita pada awal Januari lalu,” ungkap Rudi seperti diberitakan Radar Surabaya.

Polisi lantas menyelidiki unggahan itu hingga akhirnya memperoleh informasi bahwa Veronita dan Reza sedang melayani tamu di salah satu hotel di kawasan Jalan Kayun. Setelah itu, polisi melakukan penggerebekan.

“Pada saat kami gerebek, mereka sudah bersiap untuk melakukan layanan threesome tersebut,” paparnya.

Dari penggerebekan terhadap Vero dan Reza, polisi mengamankan sejumlah bukti. Antara lain satu lembar kuitansi pembayaran hotel, uang tunai Rp 500 ribu, dua buah handphone dan fotokopi nikah atas nama Veronita dan Reza.

Rudi lantas menjelaskan modus yang digunakan pasutri itu. Veronita dalam unggahannya mempersilakan netizen di grup Facebook yang tertarik layanan threesome bisa menghubunginya melalui fitur chat.

Dalam obrolan tersebut, Veronita menentukan tarif untuk menikmati layanannya. “Tersangka memasang tarif Rp 500 ribu  untuk sekali kencan,” terangnya.

Setelah calon pelanggan menyepakati tarif yang ditawarkan, maka Vero pula yang mencari tempat untuk berkencan. Kebetulan saat itu yang dipilih adalah hotel di kawasan Jalan Kayun.

Rudi menuturkan, Vero selain menawarkan suaminya juga ikut melayani pelanggan dalam adegan threesome itu. “Tersangka sudah melakukan aksinya sebanyak empat kali,” sebut perwira Polri dengan tiga melati di pundaknya ini.

Berdasar pengakuan di depan polisi, Veronita melakukan hal itu bukan semata-mata demi uang. Sebab, wanita yang juga berprofesi sebagai baby sitter itu ingin memuaskan fantasi seksualnya.

“Awalnya hanya lihat-lihat di FB soal layanan itu, namun akhirnya saya ingin melakukannya,” ungkap Veronita kepada polisi.(sb/yua/jek/JPR)


TOPIK BERITA TERKAIT: #threesome #prostitusi-online #layanan-bercinta-bertiga #surabaya 

Berita Terkait

Masyarakat Diuntungkan CSR Sipoa Grup

Hukum

Patroli Cyber Cegah Prostitusi Online

Nusantara

Gunakan Apartemen, Polisi Bongkar Prostitusi Online

Megapolitan

IKLAN