Minggu, 23 September 2018 09:32 WIB
pmk

Tekno

XL Luncurkan Paket Bundling Ponsel Canggih

Redaktur:

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez (kedua dari kanan) saat acara peluncuran New XL Prioritas Shopping Points di Kuningan, Jakarta, Selasa (24/1). (Rian Alfianto/JawaPos.com)

INDOPOS.CO.ID - PT XL Axiata Tbk kembali meluncurkan program baru di awal tahun 2018. Perusahaan telekomunikasi itu mengandalkan program Bundling dengan harapan pengguna pascabayar meningkat.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengungkapkan, kehadiran smartphone canggih kini semakin masif. Karenanya, program terbaru itu guna mendukung jaringan internet cepat terus meningkat.

"Kami berkomitmen untuk membangun infrastruktur jaringan dan melengkapi ekosistem IoT dengan dukungan device terkini yang mendukung layanan internet berkapasitas 4G dan 4,5G," katanya usai acara peluncuran program XL Prioritas Shopping Points di bilangan Kuningan, Jakarta, Kamis (24/1).

xl axiata

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez (paling kiri) saat menunjukan paket bundling terbaru New XL Prioritas Shopping Points di Kuningan, Jakarta, Rabu (24/1). (Rian Alfianto/JawaPos.com)

 

XL Prioritas Shopping Points diklaim sebagai program pertama di Indonesia dari provider telekomunikasi yang memberikan layanan Bundling dan cashback serta paket data terbesar. "XL Prioritas Shopping Points memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memiliki perangkat ponsel pintar yang mendukung layanan 4,5G dengan mudah," tuturnya demikian.

Melalui layanan tersebut, pelanggan XL dapat memiliki gadget canggih dengan harga terjangkau. Adapun smartphone yang mendapat paket bundling adalah Samsung Galaxy Note 8, Samsung Galaxy S8, dan Samsung Galaxy S8+.

Ada tiga pilihan paket New XL Prioritas Shopping Points yang disediakan, yakni paket Pertama, paket Gold dengan rincian biaya langganan Rp 150 ribu per bulan dengan cashback Shopping Points Rp 900 ribu atau Rp 2 juta yang disesuaikan dengan periode langganan 12 atau 24 bulan.

Kedua, paket Platinum dengan biaya langganan Rp 250 ribu per bulan dengan cashback Rp 2 juta atau Rp 4 juta. Kemudian yang ketiga, paket Diamond dengan biaya langganan Rp 450 ribu per bulan dengan cashback Rp 3,5 juta hingga Rp 7 juta.

Dari paket bundling tersebut, pelanggan akan mendapatkan smartphone yang diinginkan dengan harga yang sangat miring. Bahkan dengan cuma-cuma.(ryn/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #xl-axiata #telekomunikasi 

Berita Terkait

Operator Siapkan Jaringan 5G

Indobisnis

XL via Yonder Music Dukung Penuh Konser Katy Perry

Indobisnis

Pro dan Kontra Registrasi Ulang Kartu Seluler

Tekno

XL Axiata Siap Layani Kenaikan Trafik

Ekonomi

IKLAN