Jumat, 21 September 2018 11:35 WIB
pmk

Bulutangkis

Chen Long Menang Mudah

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

MELAJU: Pemain Bulutangkis asal Tiongkok, Chen Long melaju dengan mudah usai mengalahkan Anders Antonsen asal Denmark dua set langsung. Foto BWF

INDOPOS.CO.ID - Pebulutangkis Tiongkok, Chen Long masih terlalu kuat bagi lawannya di Indonesia Master 2018. Pemain berusia 29 tahun itu menang dua set langsung dari Anders Antonsen asal Denmark, Rabu (24/1) malam. 
 
Game pertama Chen Long sudah unggul jauh 11-4 dari Antonsen di interval pertama. Setelah itu ia mengendurkan permainannya, dan kesempatan itu dimanfaatkan Antonsen sehingga bisa mengejar ketertinggalan menjadi 20-20. Untungnya Chen Long bisa unggul di game pertama dengan poin 24-22.
 
Masuk game kedua, ia benar-benar tak memberi angin pebulutangkis Denmark itu, interval pertama game kedua ditutup 11-3. Chen Long makin digdaya karena Antonsen kerap melakukan kesalahan sendiri. 
 
Perbedaan skor di game kedua ini sangat terasa, apalagi Chen Long dengan tenang  mengatur permainan. Dia tahu kapan harus bermain cepat dan kapan bermain rally panjang yang akhirnya menguras tenaga Antonsen. Laga pun ditutup Chen Long dengan skor 21-10. 
 
Pada daftar pemain Indonesia Master 2018 ini, nama Chen Long menjadi unggulan ketiga di tunggal putra, sedangkan lawan merupakan non unggulan. Peraih Emas Olimpiade Rio 2016 ini juga menduduki peringkat 4 dunia. Maka di atas kertas memang sudah seharusnya ia menang mudah pada partai tersebut. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #indonesia-master-2018 #bulu-tangkis 

Berita Terkait

IKLAN