Rabu, 19 September 2018 06:35 WIB
pmk

Indobisnis

Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi, Genpro IBM Expo Ajang Geliatkan Investasi

Redaktur:

Foto : Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Synergy Business akan menggelar Genpro International Business Matching (IBM) Expo untuk mendukung pemerintah dalam pertumbuhan Ekonomi, di Gedung Smesco, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, 6-8 Maret 2018 mendatang. Even ini bisa jadi bagian pengembangan bisnis dan sarana tepat mencari partner bisnis.

Presiden Direktur Synergy Business Asdwin Noor mengatakan, ajang pameran ini demi mendukung program pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi, dan memaksimalkan peran dan pasar di kawasan ASEAN, serta geliat iklim bisnis dan investasi yang terus ditingkatkan grade-nya. Selain itu, kata Asdwin, mendukung pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan investasi dan bisnis antarkawasan di ASEAN, pada umumnya dan Indonesia khususnya.

Event ini juga, lanjut Asdwin, jadi bagian dari pengembangan bisnis dan sarana tepat untuk mencari partner bisnis seperti investor, supplier atau rekanan bisnis dan distributor, agen, dan lainnya. Sehingga para pebisnis, investor, dan pemilik merek harus join dan datang ke event ini untuk menemukan peluang investasi dan bisnis, atau bertemu dengan calon agent dan distributor. Baik importir atau pun eksportir.

“Jangan lewatkan event ini untuk menumbuhkembangkan bisnis Anda dengan pengusaha lokal dan jaringan international,” kata Asdwin, Penyelenggara Genpro International Business Matching Expo dalam rilisnya, Selasa (23/1).

Target Genpro IBM Expo 2018, lanjut Asdwin, terjadinya transaksi bisnis antar peserta, memperkuat usaha dan kerjasama perdagangan, kemitraan dan investasi, meningkatkan hubungan ekspor dan impor dari berbagai negara. “Event ini kami kemas dengan menitikberatkan pada deal bisnis, seperti exhibition, business matching festival, investment pitching festival, business Coaching festival, food & coffee festival, serta conference dan seminar,” katanya.

Karena itu, GenproIBM Expo 2018 tidak membatasi hanya di satu sektor usaha saja. Melainan dapar mengakomodir berbagai lini dan jenis usaha seperti energy, pertahanan, property, energy dan masih banyak lagi. “Target peserta kurang lebih mencapai 2000 peserta dari 20 negara, 200 meja business matching, 150 stand, 40 sesi bisnis dan investasi serta berbagai komunitas bisnis, baik lokal maupun mancanegara,” katanya.

Asdwin menitikberatkan pada diferensiasi Genpro IBM Expo 2018 yang lebih mengedepankan kegiatan business matching sebagai satu-satunya kegiatan komunitas bisnis yang belum banyak diadopsi oleh komunitas entrepreneur di Indonesia. “Sehingga mereka yang datang ke event ini bukan saja memperluas networking semata, tetapi juga bisa mendapatkan investor, rekanan bisnis baru, supplier baru dan bisa lebih dalam lagi mengeksplorasinya bisnis secara maksimal,” tuntasnya. (ers)


TOPIK BERITA TERKAIT: #expo #synergy-business 

Berita Terkait

IKLAN