Sabtu, 17 November 2018 06:36 WIB
pmk

Fashion

Makin Mudah Raih Fesyen Terkini

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Tak hanya mengandalkan penjualan secara offline, fesyen kini juga banyak ditawarkan secara online.

Jika dilihat dari tren masyarakat perkotaan sekarang memang benar bahwa belanja online lebih mengasyikan.

Tidak perlu jauh-jauh ke toko untuk melihat baju atau celana yang diinginkan. Itu tentunya menjadi kemudahan dalam masalah ongkos transportasi.

Salah satu merek yang kini merambah online yakni 3Second yang merupakan salah satu brand fesyen yang menaungi brand 3Second, Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed SuppIy.

Melihat perubahan gaya hidup masyarakat, manajemen akhirnya memutuskan membuka penjualan secara online.

''Lima brand tersebut memiliki karakteristik, target market, juga segmentasi yang berbeda-beda,'' ujar Asisten Manager Online Biensi, Andhika Adhitya dalam acara peluncuran situs 3Second di Jakarta, Rabu, (24/1).

E-commerce ini, lanjutnya, menjadi langkah penting pihaknya untuk mewujudkan produk dari Biensi sebagai brand fashion yang popular dan hype di Indonesia.

''Bukan cuma di Indonesia, tapi kita menargetkan untuk bisa bersaing dengan brand-brand populer lainnya di beberapa negara tetangga,'' tukasnya.

Lima brand ini memiliki karakteristik yang berbeda seperti 3Second dengan konsep trend forwardteenager streetwear.

Moutley follows current &up and coming hype lifestyle. ''Tapi khusus buat tahun ini Moutley mengusung tema hip hop street style,'' tandasnya.

Ada juga Greenlight dengan trend forward comfortable casual daily wear for early young adults. Famo dengan minimalist style fokus untuk memberikan the best quality both basic and sophisticated apparel dengan bahan yang berkualitas.

Serta, FMC Speed Supply yang mengkombinasikan street style dan tema motor terutama penyuka motor besar.

Dalam waktu dekat, 3Second juga akan bekerja sama dengan merek internasional ternama, Walt Disney Indonesia, sebagai bagian dari perluasan jaringan bisnis Biensi.

"Kerjasama antara 3Second dan Walt Disney Indonesia merupakan langkah awal di 2018 yang nantinya akan banyak berkolaborasi dengan merek fesyen besar lainnya," tutup Andhika. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #fashion 

Berita Terkait

Kemeja Formal Pria Diskon 30 Persen

murah meriah

Fesyen Wanita, Beli Dua Dapat Diskon

murah meriah

Tonjolkan Kekuatan Handmade

Jakarta Raya

Koleksi Busana Fesyen Bergaya Hypebeast

murah meriah

Kemeja dan Celana Jins Diskon 20 Persen

murah meriah

Baju Kasual Idaman Pria dan Wanita

murah meriah

IKLAN