Megapolitan

Gawat! Tiga Ormas Terlibat Tawuran

Redaktur: Sicilia
Gawat! Tiga Ormas Terlibat Tawuran - Megapolitan

DILERAI-Petugas kepolisian menghalau massa tawuran di Jalan Ahmad Yani Bekasi, Kamis (25/1). Foto: Denny Iskandar/INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID - Tiga organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang ada di wilayah Kota Bekasi terlibat tawuran di kantor Pemerintah Kota Bekasi di Jalan Ahmad Yani Bekasi, Kamis (25/1). Akibat tawuran itu pelayanan menjadi terganggu.

Tawuran ini berawal ketika massa GMBI melakukan unjuk rasa di depan kantor Pemerintah Kota Bekasi. Kemudian, massa dari Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP) berada di dalam kantor pemerintahan. Tak lama keributan pun tak bisa dihindari.

Karena tawuran tersebut, Jalan Ahmad Yani yang mengarah ke Gerbang Tol Bekasi Barat ditutup sementara. "Saya tidak tahu apa penyebabnya, tiba-tiba tawuran," kata Elyas salah satu pegawai di bagian Humas Kota Bekasi, Kamis (25/1).

Beruntung aksi tawuran ini berhasil dipukul mundur petugas Polres Metro Bekasi Kota dan Satpol PP Kota Bekasi. Belum ada keterangan resmi jumlah korban atas bentrokan tersebut. (dny)

Berita Terkait

Banten Raya / Jadi Ajang Tawuran, Empat Lokasi Dijaga

Megapolitan / Tawuran Kian Meresahkan

Megapolitan / Antisipasi Tawuran, Aparat Gencar Patroli Malam

Megapolitan / Tawuran Dua Geng, Remaja Terbunuh


Baca Juga !.