Sabtu, 22 September 2018 12:40 WIB
pmk

Bulutangkis

BWF Dukung Penuh Indonesia Master

Redaktur: Ali Rahman

Stephane Lagrue, VP Specialties Total Marketing & Services Asia Pacific & Middle East bersalaman dengan Poul-Erik Hoyer, Presiden BWF usai penandatanganan kesepakatan.

INDOPOS.CO.ID - Badminton World Federation (BWF) World Tour 2018 mendukung penuh  turnamen  Daihatsu Indonesia Masters 2018 dan Indonesia Open 2018. Hal ini dikatakan Presiden BWF, Poul-Erik Hoyer usai  pengumuman kemitraan dengan perusahaan energi, Total. 

“Kami sangat senang bahwa Total memutuskan untuk memperpanjang kemitraan bersama BWF sampai dengan tahun 2021. Dalam upaya kami untuk mempopulerkan bulutangkis di seluruh dunia, kami membutuhkan dukungan dan antusiasme penuh dari pihak yang penuh dengan energi seperti Total,"  kata Poul kepada media di Istora, Rabu (24/1).

Total hadir dan meramaikan kedua turnamen di Tanah Air. Selama perhelatan Indonesia Masters 2018, pengunjung dapat mendatangi booth Total di Istora dan mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan Total, juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik. Kegiatan ini akan terus berlangsung hingga hari terakhir turnamen di 28 Januari 2018.

“Kami percaya bahwa nilai-nilai utama kami selaras dengan ketangguhan yang menjadi faktor utama dalam olahraga bulutangkis. Kami bangga dapat melanjutkan dukungan kami pada cabang olahraga ini selama 3 tahun ke depan, dengan lingkup kerja sama yang lebih luas. Melalui kemitraan kami dengan BWF yang dimulai sejak tahun 2015, kami telah berhasil meningkatkan visibilitas Total dan mengukuhkan identitas kami di kawasan ini,” ujar Christian Cabrol, Senior Vice President Total Marketing & Services Asia Pacific & Middle East.

Kemitraan ini menunjukkan antusiasme Total terhadap bulutangkis. Menanggapi dukungan Total terhadap bulutangkis, Stephane Lagrue, Specialties Vice President Total Marketing & Services Asia Pacific & Middle East mengatakan baru-baru ini ada inovasi terbaru pada rangkaian produknya yakni Total Quartz dengan Age Resistance Technology, teknologi yang menghasilkan kinerja yang lebih baik, ketahanan yang mutakhir. Keunggulan yang dihasilkan oleh teknologi ini berpadanan dengan olahraga bulutangkis. (bam)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bulutangkis 

Berita Terkait

Akbar/Winny Langsung Tersingkir di Indonesia Masters

Bulutangkis

Siapkan Pesta Medali Emas  

Asian Games 2018

Bisa-Bisa All Indonesian Final

Asian Games 2018

Sore Ini, Anthony Dkk Tantang Tiongkok di Final

Headline

Gregoria dkk Pede Habisi Hongkong

Bulutangkis

IKLAN