Minggu, 23 September 2018 03:45 WIB
pmk

Bulutangkis

Sony Keluarkan Kemampuan Terbaiknya

Redaktur: Sicilia

BERIKAN TERBAIK-Sony Dwi Kuncoro akan memberikan kemampuan terbaiknya di turnamen bulutangkis Indonesia Master 2018

INDOPOS.CO.ID - Tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro berhasil mengalahkan Tommy Sugiarto dengan skor 21-14 dan 21-10. Laga babak kedua turnamen bulutangkis Indonesia Master 2018 yang berlangsung di Istora Senayan itu hasil kemampuan terbaik yang dikeluarkan pebulutangkis berumur 33 tahun itu.

Kemenangan tersebut, menurut Sony adalah hasil kerja kerasnya. Dia pun mengaku dalam pertandingan selanjutnya di Indonesia Master 2018 ia akan terus mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Saya siap untuk memberikan yang terbaik. Bagi saya setiap laga sama beratnya," tutur Sony usai pertandingan.

Soal kans untuk meraih juara di turnamen itu, ia tak mau sesumbar dulu. Akan lebih baik menurutnya, jika dirinya mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam tiap pertandingan.

"Saya hanya berupaya mengeluarkan permainan terbaik saya," sebutnya. "Saya rasa tiap pemain juga memiliki kemampuan yang sama, hanya bagaimana mereka bisa mengeluarkan kemampuan tersebut dengan baik," sambungnya.

Walaupun berhasil melaju ke putaran ketiga, baginya juga masih cukup jauh untuk berbicara menjadi juara. Meski sebenarnya ia sudah cukup lamanya tak juara di Istora Senayan.

"Saya terakhir juara di istora tahun 2008 kalau saat ini yang terpenting saya siap dulu dan berikan penampilan terbaik saja," tuturnya. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #bulutangkis 

Berita Terkait

Akbar/Winny Langsung Tersingkir di Indonesia Masters

Bulutangkis

Siapkan Pesta Medali Emas  

Asian Games 2018

Bisa-Bisa All Indonesian Final

Asian Games 2018

Sore Ini, Anthony Dkk Tantang Tiongkok di Final

Headline

Gregoria dkk Pede Habisi Hongkong

Bulutangkis

IKLAN