Megapolitan

Puluhan Anggota Ormas yang Terlibat Tawuran Luka Parah

Redaktur: Sicilia
Puluhan Anggota Ormas yang Terlibat Tawuran Luka Parah - Megapolitan

KENA BATU: Sejumlah anggota ormas yang terlibat tawuran di Bekasi mengalami luka-luka.

INDOPOS.CO.ID - Puluhan anggota organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang terlibat bentrok mengalami luka-luka. Beberapa orang diantara korban bentrokan itu kini mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

"Kebanyakan korban dari kedua kubu karena luka terkena lemparan batu," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Kamis (25/1). Diantara korban itu berjumlah 18 orang.

Diantaranya, 18 anggota GMBI, Kosasih (luka di kepala), Yakub (luka di bibir dan kepala), Herdi (kepala), Oji (kaki), Rukmana (kaki), Oden (dahi), Penjol (telinga), Roni (telinga), Sarja (kepala), Tagor (kepala), Yusuf (kepala), Landus (kepala), Kasan (kepala), Miftahudin (kepala), Paing (kaki), Ali Muksin (pinggang), Firmansyah (bibir dan kiki), dan Roni (kepala).

Sementara dua orang dari ormas PP yang terluka adalah Hermansyah (kepala belakang) dan Faisal (dada kiri). Seperti yang diketahui, beberapa ormas terlibat bentrok di depan kantor Pemerintah Kota Bekasi, Kamis (25/1). Diantaranya, FBR, Gibas, angkatan muda siliwangi (AMS), Pemuda Pancasila (PP), dan GMBI. Mereka terlibat tawuran di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan. (dny)

 

TAGS

Berita Terkait

Banten Raya / Jadi Ajang Tawuran, Empat Lokasi Dijaga

Megapolitan / Tawuran Kian Meresahkan

Megapolitan / Tawuran Bikin Was-Was, Janjian lewat Medsos, SOTR Dilarang

Megapolitan / Antisipasi Tawuran, Aparat Gencar Patroli Malam

Megapolitan / Tawuran Dua Geng, Remaja Terbunuh


Baca Juga !.